139. Love Me Right

6.9K 47 4
                                    

Penulis :  precious_unicorn91

Pemenang WattyAward2016 for 'Edisi Kolektor dan Pilihan Staf' kategori

16 Bab

Genre : Romance

Konten Dewasa

Sinopsis :

Masih inget sama cerita 'Let Out The Best' ( No.8 disini ) kan? Cerita soal couple Rion-Anye. Nah ini kelanjutan dari kisah mereka...

ORION FEBRIAND D masih sama seperti dulu, narsin dan mesum. Satu lagi kelewat posesif pada sosok ANYELIR ARIANNA atau Anye. Mereka LDR-an, Rion di Jakarta, Anye di Bandung. Namun semua itu tidak menyurutkan cinta keduanya. Rion tetap mencintai Anye begitu pun sebaliknya.

Masalah muncul saat Rion mengetahui Gala - laki-laki yang menyukai Anye dulu - kini telah kembali bahkan kerja satu Team dengan Anye. Anye tidak menceritakan hal tersebut pada Rion hingga terjadi kesalahpahaman. Belum selesai masalah satu, muncul Farrel - teman Gala - yang juga satu team dengan Anye dan terang-terangan menantang Rion.

Suatu hari dalam perayaan ulangtahun Farrel yang di adakan di salah satu club, Anye mabuk. Ada seseorang yang memasukkan obat perangsang ke dalam minumannya. Keesokan harinya ia bangun dalam keadaan telanjang. Merasa dirinya sudah mengkhianati Rion, Anye memilih menjauhi Rion.

Hal yang sangat ditakutkan terjadi, Anye hamil. Itu makin memperburuk keadaannya. Namun tanpa diduga, Rion mau bertanggungjawab.

Bagaimana kehidupan Anye-Rion setelahnya? Lalu siapa sebenarnya yang menaruh obat perangsang tersebut, Farrelkah?

*I love semua cerita karangan author yang satu ini, semuanya udah pada dibukuin. Lagi nunggu ANGEL, yang sampai kini pun belum rampung hehe...*

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang