Penulis @Kaleela
26 Part
Sinopsis :
Story satu ini bercerita tentang Raikan anak pertama dari Adis-Kenio (Beautiful Nerd) dan Keeyara anak kedua dari Dafeeya-Keenan (The Great Teacher My Love)
KEEYARA MAHARANI GUSTORAHARJO adalah seorang dosen muda yang berusia dua puluh tiga tahun tapi telah berhasil meraih gelar sarjana strata-3, selain sebagai dosen Keeyara juga bekerja diperusahaan ayahnya.
RAIKAN NARENDRA WIRGIATOMO adalah seorang lelaki dingin dan bermulut pedas, selain itu ia juga seorang yang workaholic. Patah hati terhadap Renata (baca : Daddy Proposal) membuat Raikan menutup hatinya untuk wanita manapun dan menjauhi yang namanya cinta.
Keeyara dan Raikan sudah lama saling mengenal tapi tidak terlalu dekat, mereka hanya sesekali saling bertegur sapa, saat keluarga mereka mengadakan arisan setiap bulannya.
Suatu hari Keenan, ayah Keeyara memberikan tanggungjawab kepada Keeyara untuk mengurus suatu proyek dan mengharuskan dirinya bekerjasama dengan Raikan. Awalnya Keeyara tidak mempermasalahkannya tapi sikaf Raikan yang selalu dingin dan ketus membuat kesabaran Keeyara habis, alhasil setiap pertemuan, selalu berakhir dengan pertengkaran.
Keadaan sedikit rumit saat Aben, laki-laki tampan dan dewasa melamar Keeyara dan Keeyara menerimanya. Pada saat itu perlahan-lahan Raikan menyadari kalau ia sudah mulai menyukai Keeyara.
Siapa yang dipilih Keeyara pada akhirnya? Bagaimana dengan hubungan keluarga Keeyara dan Raikan?
*Story yang dibuat penulis Kaleela ini saling berhubungan antara story satu dengan lainnya, bisa di lihat di list dari cerita yang aku rekomendasikan (no.18)*
Pertama : Story the great teacher pasangan Keenan - Dafeeya, memiliki 3 orang anak (Keanu, Keeyara, Keimas)
Kedua : Story arianda margaretha pasangan Radith - Margaretha, memiliki 2 anak (Renata, Rozzy)
Ketiga : Story beautiful nerd pasangan Kenio - Adis, memiliki 2 anak kalau tidak salah (Raikan, Aubee)
Keanu - Rozzy : MASQUERADE PRINCE
Keeyara - Raikan : COUNTLESS LOVE
Renata - Ares : THE DADDY PROPOSAL
Tersisa Keimas dan Aubee, nah itu ada satu cerita (Secret (love) Recipe), aku belum baca karena belum selesai, itu belum tahu cerita soal Aubee atau Abby yang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
CasualeHai Guys... Ini adalah kumpulan dari beberapa cerita yang sudah selesai saya baca, ada banyak cerita yang belum saya rekomendasikan mengingat cerita tersebut masih on going atau dalam antrian baca Ini khusus cerita yang menurut saya bagus dan layak...