120. Bastard Prince (Paxton Seri 1)

7.7K 65 8
                                    

Penulis : Arthemis14

61 Part

Genre : Romance

Konten Dewasa

Sinopsis :

DANTE PAXTON adalah seorang pangeran dari sebuah kerajaan. Ia sengaja menikahi CECILLIA RAVEN gadis yatim piatu karena mempunyai maksud tertentu. Dihari pernikahan mereka Cecillia memergoki Dante bercumbu dengan kekasihnya, Tattianna. Demi menutupi kegelisahan hatinya, Cecillia menyibukkan diri dengan lebih sering mengurus peternakan kuda milik kerajaan dan menjadi lebih dekat dengan salah satu pekerja, Willian Cruz. Lambat laun Willis panggilan William menaruh hati pada Cecillia.

Satu kenyataan pahit harus diterima Cecillia saat Dante mengatakan sengaja menikahinya hanya untuk mendapatkan hak waris atas kerajaan dan sewaktu-waktu bisa menceraikan Cecillia yang hanya seorang gadis yatim piatu. Cecillia yang menderita langsung menemui Ratu Bettary, nenek Dante untuk mengurus perceraian dirinya. Tentu saja hal itu disambut oleh Dante karena ia ingin segera menikahi Tattianna, wanita yang saat ini tengah mengandung anaknya.

Ratu Bettary yang tidak ingin kerajaannya tercoreng memerintahkan seseorang untuk membunuh Cecillia, hal ini diketahui oleh Dante. Dante sangat marah dan berusaha melindungi istrinya hingga ia tertembak. Cecillia melarikan diri dan bersembunyi dikediaman milik Willis. Willis yang dengan sabar menunggu Cecillia membalas perasaannya akhirnya membuat hati Cecillia goyah.

Kehidupan tentram Cecillia-Willis terusik saat mendapat kabar kalau Dante mengalami kelumpuhan. Lebih mengejutkan lagi ternyata anak yang dikandung Tattiana bukanlah anak Dante.

Bagaimana kehidupan Cecillia selanjutnya? Apakah ia akan kembali pada suami yang belum menceraikannya? Atau menikah dengan Willis, lelaki yang sudah banyak berkorban untuknya?


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang