47. My Adult Partner 1, My Adult Partner 2 & Story About You

22.3K 111 10
                                    

Penulis : @restianwar

1.My Adult Partner 1

28 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

JOSHUA ALEXANDER MARCUSS merupakan salah satu pelaku 'one night stand' ia sama sekali tidak percaya akan cinta sampai ia bertemu dengan gadis Asia bernama RIANA, hanya dengan memikirkan Riana mampu membuat tubuh Josh bergejolak, ia sangat ingin memiliki gadis Asia tsb.

Ibu Josh memintanya untuk pulang ke Birmingham, tempat tinggal orangtuanya dan saat itu Josh diberitahu kalau ia mempunyai seorang adik tiri bernama Kelvin, Josh menerima Kelvin dengan tangan terbuka dan mungkin karena sudah takdir akhirnya Josh bisa bertemu kembali dengan Riana melalui Kelvin. Hubungan Josh dan Riana berlanjut, bahkan mereka sampai melakukan hubungan intim.

Kenyataan pahit mengejutkan Josh, Kelvin bukanlah adik Josh yang sebenarnya melainkan Riana dan dihari ulang tahun Josh, Riana yang belum tahu apa-apa memergoki Josh tengah berciuman dengan Andrea, sekretarisnya sendiri. Riana pergi meninggalkan Josh, enam tahun kemudian mereka dipertemukan kembali dan Riana akan menikah dengan Ferdinand

Bagaimana kelanjutan kisah cinta terlarang Josh-Riana? Apakah Riana akan tetap menikah dengan tunangannya disaat hati kecilnya masih mencintai Josh, kakak tirinya sendiri?

*Di Story selanjutnya akan bercerita soal percintaan Kelvin, adik kesayangan Joshua dan salah satu putra Josh-Riana*

2.My Adult Partner 2

18 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

ABIGAIL CLARA atau biasa dipanggil ABBY adalah sosok gadis mungil yang cantik, ia sudah bertunangan dan akan segera menikah dengan Nathan. Namun semuanya hanya mimpi, sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa kedua orangtua dan tunangannya bahkan semua kekayaan yang dimiliki orangtuanya habis disita bank, Abby hijrah ke London ingin memulai hidup baru sampai ia bertemu dengan KELVIN ALEXANDER MARCUSS yang tak lain adalah CEO dari Marcuss Company dan karena nasib baik ia diterima menjadi sekretaris Kelvin.

Kelvin telah berubah menjadi sosok yang dingin sangat berbeda dengan Kelvin yang dulu. Dia pernah jatuh cinta dengan Riana, sepupunya sendiri dan sempat tertarik dengan Andrea yang kini tengah hamil anak Ferdinand.

Kelvin meminta Abby untuk pura-pura jadi kekasihnya guna menjauhkan diri dari Andrea yang makin tergantung padanya

Apakah Abby sanggup terus berpura-pura disaat ia menyadari kalau ia sudah jatuh cinta dengan atasannya? Apa yang dilakukan Kelvin saat Abby pergi meninggalkannya?

3.Story About You (3rd Journey of MAP)

17 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

Bercerita tentang salah satu anak kembar pasangan Josh-Riana, MIKAEL ORLANDO MARCUSS.

Mikael adalah seorang penyanyi yang sedang naik daun, ia merasa jenuh dengan rutinitas yang dijalaninya, schedule yang sangat padat membuat ia susah bernafas sampai ia bertemu dengan KIARRA CLARK gadis polos yang rela bekerja ditoko roti pada siang hari dan di bar pada malam hari, demi kelangsungan hidupnya yang tinggal sendirian.

Mikael meminta Kiarra untuk membantunya melarikan diri, akhirnya Mikael pun tinggal di flat Kiarra yang sangat sederhana. Saat bekerja di bar, Kiarra hampir diperkosa oleh bosnya, untung Mikael datang tepat waktu dan menyelamatkannya.

Persembunyian Mikael akhirnya diketahui publik, Mikael meminta Kiarra untuk berpura-pura menjadi kekasihnya. Joshua yang tidak mau gosip makin meluas meminta Mikael segera bertunangan dengan Kiarra.

Tanpa di duga Kiarra justru menaruh hati pada Marcell, kakak kembar Mikael. Marcell pun jatuh cinta pada Kiarra. Masalah lain muncul, Gladys mantan pacar Mikael kembali datang untuk merebut Mikael. Belum lagi pertemuan Kiarra dengan Andrea, sahabat dari Riana, ibu Mikael.

Dimanakah hati Kiarra akan berlabuh, apakah pada sosok Mikael yang mempunyai sifat kekanakan dan senyum hangat atau pada sosok Marcell yang dingin? Siapa Kiarra sebenarnya?

4.Andrea Love Story (The last Journey of MAP)

... Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

Masih dalam proses, akan di buat sinopsisnya setelah story tsb selesai



Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang