35. Secret

20.5K 183 31
                                    

Penulis : @VleeRhysMancini

25 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

REINHART HEINRICH ADAMS adalah lelaki tampan berusia tiga puluh enam tahun, ia mengadopsi AMANDA GWYNETT ADAMS sedari Mandy kecil, sapaan untuk Amanda. Sudah tiga tahun ia menjauhi diri dari Mandy yang sekarang berusia dua puluh satu tahun dan tumbuh menjadi gadis yang cantik. Bukan tanpa alasan Reinhart menjauhi Mandy, ia sadar perasaannya terhadap Mandy sudah berubah sejak tiga tahun yang lalu, ia bukan melihat Mandy sebagai putrinya, tapi sebagai wanita pada umumnya.

Mandy yang tahu kalau nenek Merge tidak menyukainya dari dulu segera pindah setelah ia memperoleh pekerjaan yang cukup layak. Mengetahui Mandy pindah, Reinhart khawatir dan hari itu juga ia pulang menemui Mandy.

Masalah mulai timbul saat tanpa sengaja Reinhart bertemu Mandy di club dengan seorang pria bernama Stephan, disitu Reinhart merasa sangat cemburu.

Mandy merasa semakin lama ayahnya semakin posesif terhadapnya, namun tanpa ia sadar ia senang dengan keposesifan ayahnya, apakah ia juga takut kehilangan sosok ayahnya.

Bagaimana kisah percintaan Reinhart-Mandy selanjutnya, apalagi nenek Marge begitu menentang mereka? Apa yang dilakukan Reinhart setelah ia tahu nenek Marge sering menyiksa Mandy?

Sorry ya kalau penjabaran sinopsis versi aku ini ada kesalahan, soalnya ini aku jabarkan setelah aku membacanya beberapa bulan yang lalu...

*Sebenarnya aku paling suka dengan story seperti ini, seorang pedofil hehehehe... Jika readers ada story about pedofil, info dong judul sama penulisnya...*


Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang