54. Beautiful Disaster

15.4K 109 14
                                    

Penulis : @MayyaAdnan711

27 Part

Sinopsis :

DIMAS ARYA MAHESA menikah dengan PURI ARDHYANA PRAMESWARI karena perjodohan. Mempunyai sosok suami yang cuek bahkan dingin seperti Dimas membuat Puri harus berjuang untuk mencari perhatian Dimas. Puri jatuh cinta pada Dimas sejak pandangan pertama. Perjalanan rumah tangga mereka awalnya baik-baik saja namun belakangan pertengkaran demi pertengkaran tak terelakkan, bahkan ketika tahu dirinya hamil, Puri sama sekali tidak memberitahu Dimas. Puri malah sering ke clubbing dan mabuk-mabukan. Puri menyalahkan dirinya karena ia hamil membuat ia kehilangan kontrak kerjanya sebagai model.

Masalah muncul saat Ethan sengaja mengatakan kalau bayi yang dikandung Puri belum tentu anak Dimas, merasa ragu... setelah Puri melahirkan, Dimas melakukan tes DNA. Hal tsb membuat Puri kecewa dan pergi meninggalkan Dimas dan bayi yang baru saja dilahirkannya.

Lima tahun kemudian Puri kembali dikarenakan ayahnya akan menjalani operasi bypass jantung. Keinginan ayahnya hanya satu, melihat putrinya Puri menikah lagi dan pilihannya lagi-lagi jatuh pada Dimas.

Apakah Puri akan menerima keinginan ayahnya? Bagaimana dengan Dimas, apa yang akan dilakukannya... menerima puri dengan ikhlas atau balas dendam? Lalu bagaimana dengan Rara putri mereka, akankan ia menerima Puri dengan tangan terbuka?

*Ni story sangat menarik, dimana cast laki-lakinya cool tapi sabaaaaar pake banget, dan cast perempuannya bikin kita greget*



Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang