125. Request Writers (Season 3)

6K 42 11
                                    

1. FRIEND SHI(T)P

     Penulis : aryws25

     8 Bab

     Genre : Romance

     Konten Dewasa

     Sinopsis :

     VALENCIA SHILLA TAMA adalah gadis cantik berusia 16 tahun yang baru beranjak dewasa yang mencari sahabat sejati dan mulai mencari jati dirinya. Namun, saat ia ingin mendapatkan seorang sahabat sejati, DEVA ADITYA ANGGARA lelaki tampan berusia 17 tahun berhasil membongkar identitas Vale dan merusak pertemanan yang baru di bangun Vale.

Semua berawal dari pertemanan. Semua berawal dari kata sahabat .Dan semua berakhir dengan satu CINTA .

Akankah mereka dipertemukan dan dipersatukan ?Apa Vale akan menolah Adit demi seorang sahabatnya?

2. MASK

     Penulis :

     57 Bab

     Genre : Romance

     Konten Dewasa

      Sinopsis :

    Mereka bertemu karena takdir. Takdir yang tak disengaja atau mungkin... sengaja untuk dipertemukan oleh orang- orang disekeliling mereka.Siapa yang akan menyangka?

    "Apapun yang terjadi, jangan menangis lagi, okey? Kata ayahku anak perempuan akan terlihat jelek kalau menangis."

    "Jadi tadi aku jelek ya?"Si anak laki- laki itu terkekeh.

    "Kurasa ayahku salah." Jawabnya di sela kekehnya.

    "Kau cantik tapi semakin cantik ketika tidak menangis."

    "Benarkah?"Anak laki- laki menganggukkan kepalanya mantap dan tersenyum.

    "Jadi jangan menangis lagi ya. Aku pasti akan melindungimu."

    "Janji?"

    "Janji."

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang