169. S.K.Y - Seri 5 -

8.8K 73 19
                                    

Setelah sekian abad akhirnya aq rekomendasikan lagi beberapa cerita yang menurut aq bagus.

Jangan lupa mampir ke lapak aq juga ya, ada beberapa cerita yang udah ending juga *kedipmata

Kali ini cerita yang aq rekomendasikan punya salah satu penulis pemes di sini, cek di bawah.

Penulis : BijouTroian

24 Bab

Genre : Romance / Humor

Konten Dewasa

BLURB :

Bercerita tentang salah satu keturunan Kivlan.

Di masa mudanya, KIVLAN SKYLAR adalah pemuda badboy, playboy dan segala macam sifat jahat melekat padanya. Ia sering bergonta-ganti 'teman tidur' hingga sekarang.

Suatu hari, Sky mengalami masalah saat EO yang ia pegang tidak meminta izin pada kapolres setempat. Akibatnya ia harus mengurus ulang izin tersebut. Dan di saat yang bersamaan ada seorang wartawan yang ingin mewawancarainya. Tanpa diduga ternyata wartawan itu adalah orang yang ia kenal. KINAN GAYATRI atau yang ia kenal dengan Gaya atau Ge.

Gaya merupakan salah satu wanita yang ia tiduri dan mengaku hamil. Namun Sky tidak memercayainya. Gaya bukan sosok yang cantik. Ia gendut, tidak seksi dan jauh juga bukan dari kalangan berada.

Yang membuat Sky terkejut adalah, ternyata Gaya memiliki tiga anak kembar. Dan wajahnya sangat mirip dengan Sky. Sky bertambah yakin jika tiga bocah tersebut adalah putranya, apalagi Gaya memberikan nama kepada mereka Sidney, Kun dan Yuri. SKY.

Gantian Sky yang pontang panting mengejar Gaya. Ia ingin menikahi wanita itu demi ketiga putranya dan juga demi perasaannya yang selam ini terpendam.

Maukah Gaya memberikan kesempatan kedua untuk ayah bagi anak-anaknya? Atau Gaya lebih memilih bersama Hari, sesuai dengan amanat terakhir ibunya sebelum meninggal?


*Oke, harusnya aq baca yang seri 1 dulu biar berurutan, tapi ini rekomendasi dari salah satu penulis juga dan setelah baca, sangat menghibur.*

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang