68. Love You More

12.1K 101 9
                                    

Penulis : @anda_gsw

19 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

KATHERINE ROULLAND sudah menjalin hubungan dengan SAMUEL JABSON cukup lama, tiba-tiba Sam memutuskan hubungan sepihak, alasannya karena ia merasa tidak pantas untuk tetap berada disamping Kate, banyak laki-laki yang lebih pantas darinya, itu yang dikatakan Sam. Sam meninggalkan Kate dan kembali kekampung halamannya lantas menikah dengan teman masa kecilnya. Kate yang patah hati menutup rapat perasaannya terhadap siapapun, ia lebih memilih menyibukkan dirinya dalam karir. Kate berubah jadi sosok yang berbeda, lebih pendiam.

Dean Presscot adalah laki-laki tampan dan merupakan salah satu relasi Kate. Dean begitu gigih mengejar cinta Kate namun Kate selalu menolaknya secara halus. Saat Kate mencoba membuka hatinya pada Dean, ia dipertemukan kembali dengan Sam. Sam yang memang masih mencintai Kate merasa cemburu melihat kedekatan Kate dan Dean.

Perasaan tidak dapat dipaksa, Kate yang memang masih mencintai Sam kembali terjerat pada pesona Sam. Saat Sam ingin melamar Kate, Kate meninggalkannya dan menerima lamaran Dean.

Apa yang akan dilakukan Sam untuk membatalkan pernikahan Kate dan Dean?

*Sebagian cerita baru saja dihapus oleh pengarangnya, padahal aku baru selesai baca beberapa hari yang lalu :( *


Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang