5. Dating With The Dark

57.8K 451 14
                                    

Penulis : @SanthyAgatha

16 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

Story satu ini penuh dengan misteri dan kejutan yang tidak disangka-sangka. Bermula dari gadis cantik bernama ANDREA yang mempunyai trauma masa lalu akibat kecelakaan yang menewaskan ayahnya.

Kehidupannya kembali normal dengan bantuan psikiater. Beberapa laki-laki tampan muncul disekelilingnya, dimulai dari Erick salah satu karyawan baru di divisinya yang mendekati Andrea karena punya tujuan tertentu, lalu Mr Demiris lelaki tua yang menjadi klien penting ditempatnya bekerja, dan kemunculan sosok pria tampan bernama CHRISTOPHER AGNELLI yang menolong Andrea dari segerombolan preman, belum lagi kemunculan Romeo Marcuss pangeran tampan anak pasangan Damian-Serena (A romantic story about Serena)

Tapi semuanya berubah saat pembunuh bayaran itu kembali dan mengirimkan pesan melalui sembilan lilin berwarna biru yang tersusun rapi , pesan yang tak mampu dicerna akal sehatnya namun mampu menohok alam bawah sadarnya.

Mampukah Andrea bangkit kembali dari keterpurukannya? Benarkah si 'pembunuh bayaran' datang untuk membunuh Andrea? Siapa sebenarnya Erick, Mr Demiris dan Christopher? Di akhir babak kejutan baru akan muncul dengan kehadiran orangtua kandung Andrea, Siapakah mereka?


Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang