Didedikasikan untuk @Forever_revoir
34 Part
Sinopsis :
KEIRA SCHWARD seorang gadis cantik yang hampir mendekati sempurna, namun dibalik semua itu ia mempunyai penyakit asma akut. Keira anak tunggal dari keluarga terpandang Schward, banyak laki-laki yang mau melamarnya tapi tak seorangpun yang bisa menyentuh hatinya. Keira sudah terlanjur jatuh cinta pada sosok DAMIAN ALBERTHART laki-laki tampan yang sudah menyelamatkan hidupnya sembilan tahun yang lalu, jika bukan karena Damian mungkin saat ini tubuhnya sudah jatuh kedalam jurang yang sangat dalam.
Tanpa disangka Damian datang melamarnya. Damian memang orang yang sama dengan yang menyelamatkan Keira dulu tapi ada sesuatu yang berbeda, Damian tidak lagi mengenalnya bahkan Damian menjadi sosok yang dingin, arogan dan menutup perasaannya terhadap siapapun.
Pada akhirnya Keira tahu Damian menikahinya hanya untuk kepentingan bisnis, setelah Damian berhasil bekerjasama dengan tuan Schward, Ayah Keira maka ia akan segera menceraikan Keira.
Masalah muncul saat Daniel yang notabene adalah sahabat Damian malah jatuh cinta pada Keira. Sifat Daniel yang terbuka dan sering membuat Keira tertawa membuat hubungan mereka dekat, hal ini tanpa sadar membuat Damian cemburu.
Perlahan Keira mengetahui mengapa Damian berubah. Kejadian masa lalu yang merenggut nyawa ibunya membuat Damian membenci sang ayah. Dan saat keinginannya tercapai, Damian menceraikan Keira, masalah tidak berhenti sampai disitu... Keira juga menjadi satu-satunya tertuduh terhadap pencurian data diperusahaan Damian.
Apa yang akan dilakukan Keira untuk mengembalikan nama baiknya? Bagaimana kehidupannya tanpa Damian? Sanggupkah Damian melepaskan Keira yang tanpa sadar sudah merasuki hatinya?
*Pembaca harus jeli dalam membaca story ini, karena penulis terkadang langsung memakai alur mundur entah itu sembilan tahun yang lalu trus balik kemasa sekarang, dan kemudian balik lagi keawal pernikahan Keira-Damian*
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De TodoHai Guys... Ini adalah kumpulan dari beberapa cerita yang sudah selesai saya baca, ada banyak cerita yang belum saya rekomendasikan mengingat cerita tersebut masih on going atau dalam antrian baca Ini khusus cerita yang menurut saya bagus dan layak...