146. Asperger Lover & Hank (D)over (1)

6.4K 41 11
                                    

Penulis : Arthemis14

Untuk story yang aku rekomend kali ini sebenarnya ceritanya sama tentang HANK DOVER hanya saja dibuat dalam 2 versi yang berbeda.

ASPERGER LOVER

56 Bab

Genre : Romance

Konten Dewasa

Sinopsis :

Versi pertama dibuat HANK DOVER mempunyai penyakit Asperger syndrome, di mana ia akan mudah panik dengan lingkungan asing, tidak bisa mendengar suara teriakan, tingkah lakunya seperti anak kecil padahal Hank sudah berusia tiga puluh tiga tahun. Kasarnya Hank seorang laki-laki dewasa yang idiot. Sampai ia bertemu dengan LOUREINNE CARTER satu-satunya wanita yang tidak takut bahkan sangat peduli padanya.

Kebaikan hati Rain -panggilan Hank untuknya-, membuat Hank jatuh cinta. Dan kepolosan Hank pun akhirnya dapat meluluhkan hati Rain. Mereka saling membutuhkan dan pada akhirnya melakukan hubungan intim.

Suatu kejadian membuat semuanya hancur. Di mana Annie -ibu Hank- ditemukan tewas di bunuh, dan Hank menghilang bahkan saat itu Rain tengah mengandung anaknya. Menghilangnya Hank bahkan diindikasikan berkaitan dengan kematian Annie. Ditambah lagi secara tidak sengaja Anna -sahabat Rain- melihat Hank berjalan seperti laki-laki normal pada umumnya.

 Ditambah lagi secara tidak sengaja Anna -sahabat Rain- melihat Hank berjalan seperti laki-laki normal pada umumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HANK (D)OVER (Seri Alaska/Dover 1)

24 Bab

Genre : Romance

Konten Dewasa :

Versi kedua ini sama seperti yang pertama HANK DOVER mempunyai penyakit Asperger syndrome, hanya saja ia memiliki penyakit ini bukan dari kecil tapi penyakit ini muncul ketika ia mengalami kecelakaan tiga tahun yang lalu. Dan sama juga seperti versi pertama Hank bertemu dengan LOUREINNE CARTER yang membuatnya jatuh cinta dan membuat Rain masuk ke dalam rencananya.

Jika pada versi pertama Hank yang memang aslinya idiot, tidak dengan versi kedua. Hank hanya pura-pura idiot demi untuk menuntaskan balas dendamnya pada seorang pria. Dan secara tidak sengaja Rain terlibat di dalamnya.

Semua orang pada akhirnya mengetahui jika Hank hanya berpura-pura idiot tapi tidak dengan Rain. Rain sangat syok mengetahui hal itu saat Bobby Dover hampir saja membunuhnya. Bobby dan Hank mempunyai wajah yang sama hanya warna mata yang berbeda.

 Bobby dan Hank mempunyai wajah yang sama hanya warna mata yang berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang