62. Baby and Me

14.5K 120 6
                                    

Didedikasikan untuk @Fitri-Tri

23 Part

Sinopsis :

VANILLA KHARISMA adalah gadis berusia dua puluh dua tahun harus rela saat orang yang dicintainya yaitu kakak sepupunya sendiri bernama Andi memberikan dirinya pada VINCENT WILLIAMS seorang laki-laki dingin, pendiam dan tidak punya perasaan karena Andi meminjam uang sebesar satu Milyar dan menyerahkan Vanilla sebagai jaminan. Vincent hanya menggunakan tubuh Vanilla untuk kebutuhan seksnya saja, hingga enam bulan kemudian Vanilla hamil dan dengan akal liciknya Vincent dapat menipu Vanilla untuk mengugurkan kandungannya.

Beberapa bulan kemudian Vanilla kembali hamil dan kali ini dia mempertahankan bayinya dengan nyawa sebagai taruhannya, Vanilla berkali-kali memohon pada Vincent agar memberinya kesempatan dan akhirnya Vincent memberikan kesepatan tersebut dengan catatan dimasa yang akan datang Vanilla harus berjanji tidak akan membuat hidup Vincent sulit.

Kelahiran putri kembarnya, membuat hidup Vincent perlahan-lahan berubah namun tidak dengan sikapnya terhadap Vanilla, bahkan dengan teganya Vincent berencana melangsungkan pertunangan dengan Sandra tanpa memikirkan perasaan Vanilla.

Masalah muncul saat Sandra menyuruh Vanilla dan kedua putrinya pergi menghilang dari kehidupan Vincent, dengan bantuan Keyza, adik Vincent dan Albert kakak ipar Vincent, Vanilla akhirnya pergi meninggalkan Vincent

Bagaimana kehidupan Vanilla dan kedua putri mereka selanjutnya? Apakah Vincent mencari mereka atau malah tidak peduli dan tetap menikah dengan Sandra?

*Cerita ini lumayan bagus, hanya saja readers sering dibuat kesal atas tingkah Vanilla yang begitu plin plan dan tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Disini kelihatan banget yang cinta mati itu Vanilla, padahal Vincent sudah sangat tidak peduli padanya*


Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang