61. Mengejar Cinta Isabella

11.5K 100 3
                                    

Didedikasikan untuk @Dinni83

47 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

ISABELLA DIAH PITALOKA adalah gadis berusia delapan belas tahun yang hijrah kekota Bandung untuk meneruskan kuliahnya. Bella menjadi pusat perhatian karena wajahnya yang Indo dan matanya yang berwarna biru, bahkan tak sedikit orang mengira kalau ia memakai kontak lens.

Bella yang disuruh mengantarkan berkas keruang Osis, tidak sengaja memergoki ALEX, sang ketua OSIS sedang berciuman dengan Tya, dan ternyata Tya sudah mempunyai kekasih yaitu Andre. Bella yang tidak mau terlibat, menghindari ketiganya. Saat Bella meminta tanda tangan Leony, salah satu seniornya, Leony memberikan syarat pada Bella bahwa ia akan memberikan tanda tangan kalau ia berani mencium pipi Alex, tidak sampai disitu Bella juga harus membacakan surat cinta untuk Alex, dan itu sukses membuatnya malu setengah mati.

Tubuh Bella membeku saat Wisnu, teman SMA Bella mengiriminya surat dan menceritakan peristiwa tragis saat mereka liburan dulu. Wisnu beserta teman-temannya yang lain yang dalam keadaan mabuk memperkosa seorang gadis kecil dan pada akhirnya gadis kecil tsb meninggal

Keadaan makin mencekam saat satu persatu tersangka dalam pemerkosaan tsb mati. Bella yang memang tidak terlibat karena ia tidak ikut dalam liburan tsb tetap waspada dan harus hati-hati, karena Bella masuk dalam target orang yang akan dibunuh.

Bella baru mengetahui kalau Alex mempunyai seorang adik perempuan yang tewas akibat pengemudi yang ugal-ugalan.

Bella juga syok saat mengetahui kalau ia bukan anak kandung dari kedua orangtua yang mengurusnya selama ini.

Apakah kematian gadis kecil itu ada hubungannya dengan keluarga Alex? Siapa sebenarnya dalang dibalik semua ini, mengapa Bella menjadi salah satu target?

*Penulis Dinni83 adalah salah satu author favorit aku, tulisannya berbeda dari author yang lain, aku paling suka teka-teki pembunuhan seperti ini. romantisnya juga dapet*


Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang