Author : Kim Hyo Wook (Rima Gustia)
Main Cast : Kim Tae Hyung (BTS), Park Jimin (BTS), Kang Seulgi (Red Velvet), Bae Irene (Red Velvet)
Support Cast : You Can See in This Story
Genre : School Life/?, Fantasy, Comedy, Romance, Friendship
Lenght : Chapter
Rating : T
Warning!! Typo bertebaran di mana-mana bagaikan ranjau laut!! This Story is so abal-abal/? Karena sudah terlanjur berkunjung, mohon vote dan commentnya... Happy Reading!!
Eight, "슬기의 진정한 느낌 (Seulgi's True Feeling)"
Buukk!!
Sebuah tendangan dengan kecepatan 100km/jam itu berhasil mendarat dengan indah dan mulusnya di pipi Tae Hyung. Membuat Tae Hyung seketika menghentikan tawanya dan akhirnya tersungkur dengan begitu tidak elitnya. "apha," ringisnya pelan, namun tidak dihiraukan sama sekali oleh sang pelaku penendangan indah tersebut. "rasakan itu," sinis Seulgi lalu kembali memfokuskan diri dengan tugas matematika miliknya.
Tae Hyung lalu kembali duduk di posisi awalnya, sembari mengelus pipi kirinya yang mungkin telah berwarna merah keunguan sekarang. "ck, dasar yeoja yang berasal dari neraka. Tendangannya kencang sekali," rutuk Jimin menggunakan bibir Tae Hyung akhirnya. Dan akibat rutukan sialan yang keluar dari mulut sialan Tae Hyung, kegiatan belajar Seulgi pun terhenti.
Keheningan kembali menemani mereka berdua. Tae Hyung masih sibuk mengusap pipi kirinya, dan Seulgi sendiri... masih tertegun akibat rutukan Tae Hyung yang ditujukan padanya tadi. "Tae Hyung-ssi," panggil Seulgi pada akhirnya. Namja yang merasa terpanggil itu pun segera menolehkan kepalanya, dengan ekspresi kesal yang masih terlihat sangat jelas di wajahnya.
"sebenarnya... siapa kau?"
Dan air muka Tae Hyung pun seketika berubah saat itu juga. 'yeoja ini... kenapa dia tiba-tiba bertanya seperti itu?' batinnya. Tatapan bingung namja itu masih tertuju pada Seulgi yang juga masih setia menatap ke depan, tak berani memandang Tae Hyung. "ck, neo mitcheosseo? Tentu saja aku Tae Hyung. Kenapa kau tiba-tiba bertanya hal yang sudah sangat jelas jawabannya itu, eoh?"
Seulgi terlihat sangat bingung saat ini. Dan di detik yang selanjutnya, yeoja itu pun segera menghembuskan nafasnya pelan sembari memejamkan mata, lalu menyandarkan tubuh rampingnya pada soufa di belakangnya. "ne, neo majjayo. Aku memang sudah gila. Bagaimana bisa aku beranggapan bahwa kau adalah Jimin? Padahal sudah sangat jelas bahwa namja yang tengah berada di sampingku ini adalah seorang Kim Tae Hyung,"
Berterimakasih lah pada ucapan Seulgi, sekarang Jimin menjadi benar-benar merasa bingung sekaligus penasaran. Sebenarnya ada apa dengan yeoja itu? Kenapa perkataannya itu seolah mengatakan bahwa ia benar-benar mengenal Jimin? Dan kenapa juga yeoja itu bisa menyadari keberadaannya dalam tubuh Tae Hyung? Pertanyaan-pertanyaan semacam itu berhasil memenuhi kepalanya.
"neon... maksudku, kenapa kau tiba-tiba berucap seolah kau sangat mengenal Jimin? Bukankah... kalian berdua tidak pernah dekat?" tanya Jimin pada akhirnya melalui mulut Tae Hyung. Perasaan penasarannya saat ini sudah terlampau sangat tinggi. Sampai-sampai ia benar-benar tidak bisa menahannya lagi. Seulgi kembali terdengar menghembuskan nafasnya pelan.
"alasannya... sama seperti jawaban yang seharusnya kuberikan padamu atas pertanyaanmu di perpustakaan waktu itu," jawab Seulgi datar. Dan Tae Hyung pun merasa semakin penasaran akibat jawaban yeoja itu barusan. "aku menyukai Park Jimin," lanjut Seulgi kemudian, membuat Tae Hyung seketika membelalakan matanya terkejut setengah mati.
YOU ARE READING
Exchanging Life (Full Modern Life ver.)
FanfictionKim Tae Hyung dan Park Jimin adalah sepasang sahabat yang memiliki sifat, pemikiran, dan juga gaya hidup berbeda. Namun, sebuah tragedi besar berhasil membuat mereka memasuki sebuah dunia baru, di mana mereka harus bertukar kehidupan dan menjalani h...