The Twenty-Second, "The Return of Jimin's Memories"

1.7K 215 29
                                    

Author : Kim Hyo Wook (Rima Gustia)

Main Cast : Kim Tae Hyung (BTS), Park Jimin (BTS), Kang Seulgi (Red Velvet), Bae Irene (Red Velvet)

Support Cast : You Can See in This Story

Genre : School Life/?, Fantasy, Comedy, Romance, Friendship

Lenght : Chapter

Rating : T

Warning!! Typo bertebaran di mana-mana bagaikan ranjau laut!! This Story is so abal-abal/? Karena sudah terlanjur berkunjung, mohon vote dan commentnya... Happy Reading!!

The Twenty-Second, "지민의 기억의 반환 (The Return of Jimin's Memories)

Suasana hening menyelimuti kelompok belajar tersebut. Ya, kelompok belajar ekonomi yang terdiri dari Tae Hyung, Seulgi, Nam Joon, dan Hoseok. Sudah lebih dari 10 menit mereka telah selesai menyusun dan membicarakan pekerjaan mereka. Itu artinya, mereka hanya perlu melanjutkan tugas di rumah masing-masing. Meskipun begitu, entah kenapa tapi tak ada satupun dari mereka yang berniat untuk memulai percakapan.

Tae Hyung memilih untuk membaca buku Fisika miliknya. Seulgi sibuk mencoreti buku catatannya, sedangkan Hoseok dan Nam Joon tengah memperhatikan kedua orang itu bingung. Bukankah mereka berpacaran? Lalu kenapa suasananya terasa canggung sekali? Pertanyaan semacam itu tengah bersarang di benak kedua namja tersebut. "ehm... jeogi, boleh aku bertanya sesuatu?"

Mendengar perkataan Hoseok, sontak ketiga anggota kelompok lainnya pun memandang ke arahnya penasaran. "apa... kalian berdua sudah putus?" tanyanya sembari melihat Tae Hyung dan Seulgi bergantian. Keduanya nampak diam tak bergeming. Entah apa yang tengah mereka pikirkan saat ini. "jangan membahas hal aneh semacam itu," respon Seulgi kemudian.

"kau tahu itu bukanlah jawaban yang kuharapkan, Seulgi-ssi. Jadi tidak bisakah kau memperjelas padaku tentang hubunganmu dan Tae Hyung? Geundae... melihat sikapmu yang seperti ini, sepertinya kau memang telah berakhir dengannya." Entah apa yang sebenarnya terjadi, tapi cibiran ringan seorang Jung Hoseok berhasil membuat Seulgi benar-benar geram.

Braakk!!

Yeoja itu kemudian segera berdiri dan menggebrak meja tempat kelompoknya berkumpul. "dengarkan aku, Jung Hoseok-ssi! Jangan urus urusan orang lain! Satu hal lagi, Aku dan Jimin tidak pernah berakhir!!" teriak Seulgi frustasi yang langsung keluar dari kelas. Bahkan guru Lee sampai tertegun melihat sikap muridnya yang satu itu. Suasana dalam kelas 3-1 sontak berubah menjadi sunyi senyap. Ya, mereka semua masih terkejut dengan perilaku Seulgi tadi, juga kalimat terakhir yang diucapkan yeoja itu.

Tae Hyung mengerutkan keningnya bingung. Otaknya terus berputar, mencoba memecahkan maksud dari kata-kata terakhir Seulgi. 'Jimin?' benaknya mulai bertanya-tanya.

Exchanging Life

Suasana sepi dan tenang atap sekolah kini tengah dipenuhi oleh suara isak tangis seorang yeoja. Ia terduduk di lantai, dengan kedua kaki tertekuk, keadaan memeluk lutut, juga wajah yang tersembunyi di antara kedua lututnya. Kang Seulgi. Ya, Seulgi lah yeoja yang tengah menangis di sana. Suara isak tangisnya itu terdengar begitu pilu. Sungguh, ia benar-benar tak kuasa menahan emosinya lagi.

Ia benar-benar muak dengan keadaan yang menimpanya saat ini. Jimin dan Tae Hyung yang bertukar tubuh kembali, kemudian amnesia yang mereka alami, juga cibiran orang-orang tentang hubungannya dengan Tae Hyung yang terus saja mengikutinya ke manapun ia pergi. Seulgi benar-benar lelah. Ingin sekali rasanya yeoja itu memutar kembali waktu, membuat semuanya berjalan sesuai dengan keinginannya, menghindari masalah-masalah rumitnya dengan Jimin yang terjadi padanya sekarang.

Exchanging Life (Full Modern Life ver.)Where stories live. Discover now