Author : Kim_Hyo (Rima Gustia)
Main Cast : Kim Tae Hyung (BTS), Park Jimin (BTS), Kang Seulgi (Red Velvet), Bae Irene (Red Velvet)
Support Cast : You Can See in This Story
Genre : School Life, Fantasy, Comedy, Romance, Friendship
Lenght : Chapter
Rating : T
Warning!! Typo bertebaran di mana-mana bagaikan ranjau laut!! This Story is so abal-abal/? Karena sudah terlanjur berkunjung, mohon vote dan commentnya... Happy Reading!!
Twenty-Third, "Back from The Start"
"geuraesseo... apa yang membawa mu ingin bertemu dengan ku malam-malam begini, Jimin-ah?" tanya Tae Hyug membuka percakapan. Keduanya kini tengah duduk berhadapan di sebuah meja café kawasan Hongdae-gu. Jimin yang mengajak nya untuk bertemu. Tapi, setelah 15 menit berlalu, bahkan caramel macchiato di cangkir mereka berdua sudah hanya tersisa setengah, Jimin belum juga berbicara. Itu lah yang membuat Tae Hyung terpaksa membuka suara lebih dulu.
"ige," respon Jimin singkat sembari menaruh sebuah buku bercover kuning di meja. Sebenarnya Tae Hyung tidak mengerti. Namun ia sendiri memilih untuk menyimpan pertanyaan nya dan mengambil buku tersebut.
Perlahan kedua tangan nya mulai membuka satu-persatu lembaran kertas dalam buku itu. Membaca setiap paragraf yang ada di sana, dan terdiam tepat setelah selesai membaca buku tersebut.
"ige..." "kita memang pernah mengalami pertukaran tubuh, Tae Hyung-ah." Jimin melanjutkan perkataan Tae Hyung yang menggantung. Dan setelah itu, perlahan namun pasti, semua yang terjadi pada mereka selama bertukar tubuh pun mulai berputar di otak Tae Hyung layak nya sebuah film dokumenter bernuansa hitam putih.
Hening.
Setengah jam berlalu. Namun mereka hanya menghabiskan waktu yang terbuang itu dengan kebungkaman. Jarum jam yang berada di dinding dekat kasir café pun sudah menunjukkan pukul 21.33 KST. Tapi... entah lah. Baik Jimin atau pun Tae Hyung, keduanya justru sibuk bergulat dengan pikiran masing-masing.
"mianhae," dan akhirnya, suara berat Tae Hyung mengakhiri kebisuan di antara mereka. "ne?" respon Jimin dengan tatapan yang mengatakan "untuk apa?". "karena aku egois padamu. Mianhae, aku benar-benar sudah lupa diri akibat merasa terlalu damai menjadi dirimu."
Mendengar perkataan maaf Tae Hyung, Jimin hanya tersenyum tulus. "gwaenchana. Lagi pula itu semua sudah berlalu. Bukan kah hubungan kita sudah kembali membaik tanpa ada masalah apa pun lagi? Memang seharus nya kita bersyukur akibat lupa ingatan itu. Haha," balas Jimin diselingi tawa nya. Tae Hyung hanya membalas tawaan Jimin dengan senyum simpul nya.
"geurom... apa yang akan kau lakukan?" tanya Tae Hyung kemudian. "ne? Tentang apa?" Jimin balas bertanya. Tae Hyung sempat menghela nafas nya pelan, "tentang Seulgi dan Irene. Apa kau akan kembali pada Seulgi? Atau kau ingin tetap bersama Irene seperti sekarang ini?" Tae Hyung bertanya untuk yang kedua kali nya. Kali ini terdengar lebih jelas di telinga Jimin.
"molla. Aku bingung sekarang," jawab Jimin dengan wajah tertekuk nya. "boleh aku memberikan mu sebuah saran?" tanya Tae Hyung yang direspon oleh tatapan sedikit antusias Jimin. "pilih lah Seulgi," ucap Tae Hyung, berhasil membuat Jimin terdiam, dan memutar otak nya. "kau mungkin tidak tahu. Tapi aku dan Seulgi cukup dekat-ah, mugkin sangat. Sejak Irene menjadi sangat egois dan membuat mu harus terpisah dari Seulgi, Seulgi menjadi sering sekali menangis. Bahkan mungkin bisa dibilang hampir setiap hari. Maka dari itu, kembali lah padanya. Jangan membuat nya kecewa untuk kesekian kali,"
YOU ARE READING
Exchanging Life (Full Modern Life ver.)
FanfictionKim Tae Hyung dan Park Jimin adalah sepasang sahabat yang memiliki sifat, pemikiran, dan juga gaya hidup berbeda. Namun, sebuah tragedi besar berhasil membuat mereka memasuki sebuah dunia baru, di mana mereka harus bertukar kehidupan dan menjalani h...