Sixteenth, "Reassuring Kiss"

1.8K 209 15
                                    

Author : Kim Hyo Wook (Rima Gustia)

Main Cast : Kim Tae Hyung (BTS), Park Jimin (BTS), Kang Seulgi (Red Velvet), Bae Irene (Red Velvet)

Support Cast : You Can See in This Story

Genre : School Life/?, Fantasy, Comedy, Romance, Friendship

Lenght : Chapter

Rating : T

Warning!! Typo bertebaran di mana-mana bagaikan ranjau laut!! This Story is so abal-abal/? Karena sudah terlanjur berkunjung, mohon vote dan commentnya... Happy Reading!!

Sixteenth, "안심 키스 (Reassuring Kiss)

Seulgi baru saja memasuki kelasnya. Dan dengan segera ia pun menjatuhkan bokongnya di kursi tempatnya duduk seperti biasanya. Hari ini adalah hari pertama ujian dimulai. Percayalah, ia hanya tidur selama 3 jam semalam. Tentu saja karena ia terlalu sibuk dengan belajar. Bukan, sebenarnya yeoja ini bukanlah tipe murid yang memakai sistem kebut semalam sebagai metode belajar ujiannya. Hanya saja...

Ya, sejak dua hari yang lalu, tepat saat Jimin menciumnya lalu pergi begitu saja mengejar Irene, ia tidak pernah bisa konsentrasi saat belajar. Ck,benar-benar menyebalkan bukan? Jimin juga tidak pernah memberikan kabar sama sekali sejak hari itu. Membuat Seulgi menjadi sedikit khawatir, namun ia sendiri terus mencoba untuk menampik perasaan itu. 'untuk apa aku merasa khawatir pada namja brengsek itu?' itu lah yang selalu ia tanamkan dalam benaknya.

Baru saja yeoja itu ingin mengambil buku catatan bahasa Inggris di tasnya, kedua manik hitam kecokelatannya itu justru menangkap sesuatu yang terselip di loker merjanya. Tangan kanannya pun segera mengambil benda tersebut. Ternyata sebuah surat. Ia lalu melepaskan gulungan kertas tersebut, dan membaca pesan itu.

"mian untuk yang waktu itu. Bisakah kau datang ke kompetisi dance groupku hari ini? Aku ingin kau datang dan melihatku. Saranghae~ <3 "

-PJM-

Seulgi mendelikkan kedua matanya ke arah bangku Jimin dan Hoseok. Terlihat bahwa tubuh Tae Hyung tengah duduk dengan sebuah buku catatan bahasa Inggris di kedua tangannya. Ya, namja itu sedang belajar. "cih, apa-apaan dia itu?" umpat Seulgi pelan lalu segera merobek kertas di tangannya. Setelahnya, yeoja itu pun mengambil buku catatan bahasa Inggrisnya di tas dan belajar.

Dan... hati namja itu serasa dirobek sama seperti kertas tersebut. Ya, Jimin melihatnya. Ia melihat dengan jelas bahwa surat berisi kalimat-kalimat pendek yang ia buat itu kini telah terbelah menjadi dua. Sakit? Tentu saja. Setelah berpikir sepanjang hari, akhirnya Jimin memutuskan untuk tetap memilih Seulgi dan menolak Irene. Tapi saat ia ingin kembali memperbaiki hubungannya dan yeoja itu... Seulgi dengan mudahnya merobek surat pemberiannya.

'kau pasti... sangat kecewa padaku, bukan?'

Exchanging Life

Sesi ujian hari ini telah usai. Dan itu berarti, sudah waktunya bagi para murid untuk kembali ke rumah masing-masing. Namun untuk ketujuh namja anggota club Dance & Vocal Hanyoung High School, berakhirnya kelas hari ini merupakan pertanda bahwa sesuatu yang besar telah menanti mereka. Seulgi baru saja selangkah meninggalkan pintu kelas, ketika sebuah tangan kekar berhasil mencengkram pergelangan tangan kirinya kuat.

Tanpa aba-aba apapun, tangan kanan Tae Hyung segera menarik tubuh yeoja itu pergi begitu saja. "y-ya! Kau ini mau apa, eoh?!" berontak Seulgi. "diam, dan ikut saja denganku!" bentak Jimin tanpa menolehkan kepala Tae Hyung sedikitpun. Tak mau kalah, yeoja tersebut lalu melepaskan tangannya dari genggaman Jimin secara paksa. "sialan kau!" cibirnya.

Exchanging Life (Full Modern Life ver.)Where stories live. Discover now