Twenty First, "The Return of Pulsating Heart"

1.5K 208 22
                                    

Author : Kim Hyo Wook (Rima Gustia)

Main Cast : Kim Tae Hyung (BTS), Park Jimin (BTS), Kang Seulgi (Red Velvet), Bae Irene (Red Velvet)

Support Cast : You Can See in This Story

Genre : School Life/?, Fantasy, Comedy, Romance, Friendship

Lenght : Chapter

Rating : T

Warning!! Typo bertebaran di mana-mana bagaikan ranjau laut!! This Story is so abal-abal/? Karena sudah terlanjur berkunjung, mohon vote dan commentnya... Happy Reading!!

Bel pertanda waktu istirahat telah tiba berbunyi. Karena tak adanya guru yang mengajar, akhirnya seluruh murid dalam kelas itu pun segera meninggalkan kelas secepat mungkin. Menyisakan Tae Hyung yang masih diam di tempatnya, memandang Seulgi yang baru saja berdiri dari duduknya dalam. 'sebenarnya... apa yang telah terjadi padaku?' batinnya mulai bertanya-tanya.

Melihat Seulgi yang mulai melangkahkan kaki untuk keluar kelas, Tae Hyung pun segera menampik semua pemikirannya. Ya, untuk saat ini yang terpenting baginya adalah catatan selama semester ganjil. Tak ada yang lain. Dan dengan cepat, namja itu segera menyusul langkah Seulgi. "Seulgi-ssi," panggilnya, berhasil membuat Seulgi berhenti melangkah dan membalikan tubuhnya.

"wae?" tanya yeoja itu datar. "ehm... boleh aku meminjam catatanmu selama semester ganjil?" pinta Tae Hyung langsung ke poin terpenting. Seulgi hanya diam, lalu berjalan ke arah bangkunya tanpa mengucapkan sepatah katapun. Setelah mengambil buku catatan dalam tasnya, yeoja itu segera melangkah mendekati Tae Hyung kembali, dan menyerahkan buku catatannya pada namja tersebut.

"gomawo," ucap Tae Hyung pelan, namun dapat didengar dengan jelas oleh Seulgi. Yeoja itu hanya membalas pernyataan terimakasih Tae Hyung dengan sebuah dehaman kecil, lalu segera melangkahkan kaki keluar dari kelas. Tae Hyung hanya mampu menatap bingung punggung Seulgi yang menghilang saat membelok ke arah koridor kelas. "bagaimana bisa aku berpacaran dengannya?"

Twenty First, "파동 심장의 귀환 (The Return of Pulsating Heart)"

Jimin tengah sibuk memakan santap istirahatnya bersama Tae Hyung, ketika rasa risih itu kembali mengganggunya. Ia sendiri sebenarnya bingung. Apa yang membuat Seulgi selalu memperhatikannya dari jarak lima meja kantin yang memisahkan mereka? Awalnya ia merasa tidak terlalu perduli dan mengacuhkannya. Tapi... lama kelamaan ia jadi penasaran juga. Sebenarnya apa yang menarik darinya sampai-sampai Seulgi mau memperhatikannya selama dan sedalam itu?

Ia pung akhirnya menolehkan kepalanya, balas menatap Seulgi. Bukan dengan tatapan dalam, namun dengan tatapan bertanya-tanya. Terkejut dengan tindakan Jimin yang tiba-tiba memandangnya, Seulgi akhirnya memalingkan wajahnya. Berharap bahwa namja itu tidak menyadari tatapannya sejak tadi. Tapi pada kenyataannya, ia sendiri bahkan tahu bahwa Jimin menyadari tatapannya. 'babo!' batinnya mengutuk diri sendiri.

'dasar yeoja aneh,' kini giliran Jimin yang mencibir Seulgi dalam hati. Ia lalu segera memfokuskan diri pada makanannya kembali. Tak peduli dengan pandangan aneh yang dilemparkan oleh Tae Hyung padanya. "Seulgi memperhatikanmu sejak tadi," bukan sebuah pertanyaan, namun sebuah pernyataan yang lolos dari bibir Tae Hyung. "ne, arra." Mendengar respon singkat Jimin, Tae Hyung merasa semakin ada yang aneh di antara mereka bertiga.

Ya, baik Jimin, Tae Hyung, juga Seulgi, namja itu sangat yakin bahwa sesuatu telah terjadi di antara ketiganya. "kau tahu Jimin-ah, tadi saat di kelas, Hoseok berkata padaku bahwa aku berpacaran dengan Seulgi." Jimin menghentikan kegiatan makannya segera setelah Tae Hyung mengucapkan kalimat tersebut. Kini giliran dirinya yang memandang Tae Hyung aneh.

Exchanging Life (Full Modern Life ver.)Where stories live. Discover now