part 5

74.5K 3.6K 33
                                    

Calvin's PoV

Setelah aku mengantarkan gadis ku pulang, aku kembali ke penthouse ku. Apa yang tadi ku bilang? 'Gadis ku'? Apakah aku tertarik dengannya? Tidak mungkin ku rasa. Ia bukan type ku. Ia tak sexy seperti kekasih-kekasih ku sebelumnya, dan ia bukan dari kelas sosial yang sama dengan ku. Mungkin aku hanya penasaran dengan gadis itu, simpul ku.

"Malam tuan" sambut lora, kepala pelayan di penthouse ku sambil membuka pintu untuk ku. Aku menghiraukannya dan segera menaiki tangga menuju kamar ku.

***

Sesampainya di kamar, aku duduk di sofa yang berada di kamar ku. Aku mendial tombol 1 di ponsel ku.

"Ya sir, ada yang bisa saya bantu?" Sahut lery sigap dari sebrang sana.

"Kirimkan seluruh data carin weshley, assisten baru ku itu. Ku tunggu lima menit. Jangan sampai ada satu pun hal yang terlewat" perintah ku pada Lery.
"Baik sir" aku segera mengakhiri pembicaraan.

Lery adalah tangan kanan ku yang sangat aku percaya. Ia sudah bekerja dengan ku sejak aku mulai meneruskan bisnis ayah ku. Ia tidak pernah melakukan kesalahan sekecil apapun. Ia juga sangat setia pada ku.

Tak sampai 5 menit lery sudah menelfon ku. Aku segera mengangkatnya. "Sir, data mrs. Weshley saya sudah kirimkan selengkap-lengkapnya melalui email anda" ujar lery dari sebrang sana. Aku menutup panggilan itu dan segera mengecheck email melalui iPad ku.

Nama: Carin Weshley
Usia: 23 tahun
Tempat lahir: amityville
Tanggal lahir: 5 mei 1992
Alamat: seventh avenue 55, new york
Ayah: daton weshley (meninggal)
Ibu : sera weshley (meninggal)

Aku sangat terkejut, mana mungkin gadis sepolos dia hidup sebatangkara. Aku tak membayangkan betapa berat hidup dia. Aku lanjut membaca data diri carin, tak ingin ada satu pun yang terlewat.

Riwayat pendidikan: colombia university (melalui jalur beasiswa)

Aku mennyeritkan mata ku, ternyata ia sangat pintar, ia bisa masuk universitas terbaik di new york dengan jalur beasiswa. Ya tentu saja, jika ia bodoh ia tidak mungkin dapat lolos segala test ketat untuk menjadi pegawai di perusahaan ku. Aku membacanya lagi dengan seksama.

Tempat bekerja: equino's company
Status: belum menikah

Aku selesai membaca data diri carin. Aku kurang puas dengan data diri carin yang di berikan lery. Aku menelfon lery lagi. "Lery apa kau yakin data diri mrs. Weshley sudah lengkap?" Tanyaku mengintimidasi. "Ya sir, hanya itu yang saya dapatkan dari data di kantor" ucapnya. "Bagaimana dengan kehidupannya? Aku ingin mengetahui semua hal tentang mrs. Weshley lery! Bahkan siapa saja teman dekatnya! ku tunggu 5 menit lery. Mengerti?" Perintah ku pada lery. "Baik sir". Aku menutup sambungan telpon ku.

Tak lama lery menelfon ku. "Cepat katakan apa yang kau dapat?" Tanya ku tak sabar.

"Mrs. Weshley lahir di amityville lalu pada usia 5 tahun ia pindah dengan ayahnya ke manhattan . ibunya meninggal saat melahirkannya, ayahnya meninggal karna sakit jantung pada saat usia mrs. Weshley 17 tahun. Ia belum pernah memiliki kekasih. Satu-satunya teman dekatnya adalah stefy edward, devisi data accounting di equino's company. Ia tinggal sendiri di rumah yang ayahnya beli saat pindah ke manhattan." Jelas lery.

"Bagaiman dengan sanak saudaranya?" Tanyaku. "Menurut databyang ada, Kedua Orang tua mrs. Weshley adalah anak tunggal, dan kakek nenek mrs. Weshley sudah meninggal. Oleh karna itu, mrs. Weshley tidak memilik sanak saudara." Tambah lery.

Mon AmourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang