FAQ

25.3K 193 46
                                    

1.ceritanya di hapus atau dalam proses edit?
> cerita Mon Amour di hapus, bukan dalam proses editing

2. Loh kok? Emang kenapa di hapus? Mau di buku kan kah?
> aku hapus Mon Amour untuk menghindari tindakan plagiat. selain itu, InshAllah 'Mon Amour' akan di buku kan, mohon doanya dari readers sekalian semoga prosesnya lancar.

3. Terus kalo cerita Mon Amour dihapus, aku mau baca caranya gimana?
> kalian bisa baca Mon Amour lewat bukunya nanti

4. Cerita 'Mon Amour' banyak typonya masa mau di terbitkan?
> i know about that-.-v dalam pembukuan nanti 'Mon Amour' akan di edit terlebih dahulu, jadi inshAllah sudah tidak ada typo yang mengganggu lagi.

5. Cerita 'Mon Amour' di wattpad sama di novel bakal sama persis atau gak?
> mungkin di buku ada sedikit penambahan yang tidak akan mengubah alur cerita dan inti cerita biar makin seru hehe (( penambahan mungkin bisa saja dari permintaan kalian yang tidak aku wujudkan di wattpad, so stay tune)).

6. Harga novel 'Mon Amour' berapa?
> belum tau, karena aku belum tau berapa halaman novel 'Mon Amour'.

7. Kapan 'Mon Amour' selesai di buku kan dan bisa di pesan?
> aku pun belum bisa pastiin, doakan aja semoga semua lancar dan bisa secepatnya diterbitkan.
Jadi jika ada yang berniat membeli novel 'Mon Amour' bisa tidak meremove cerita ini atau follow akun wattpad aku, karena aku akan memberi informasi tentang 'Mon Amour' selanjutnya disana.

8. Ada sequel dari 'Mon Amour'?
> ya, akan ada sequel 'Mon Amour', tapi aku belum tahu kapan akan aku post, mungkin setelah pembukuan 'Mon Amour' atau kapan pun itu aku masih nunggu waktu yang pas, karena selain berniat membukukan Mon Amour aku juga sedang fokus untuk UN dan PTN. So, Keep follow my wattpad or keep save this story for more info^^

Okey itu saja FAQ buat jawab semua pertanyaan yang masuk ke aku. Aku minta maaf jika gak bisa balas komentar atau pesan kalian satu-satu. Pokonya untuk penerbitan 'Mon Amour' atau sequel 'Mon Amour' bisa tunggu infonya di cerita ini dan akun wattpad aku.

Baiklah, sampai jumpa nanti!;)<3



Mon AmourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang