Rumah semakin hari semakin sepi, aku sedih jika memikirkan hal itu. Semua berubah derastis setelah ketiadaan Papa.
Tapi, aku tak ingin terus berada dikesedihan. Papa pasti sedang bahagia disana.
Malam ini aku sangat senang sekali, sepulang dari caffe tadi Mama membelikan aku kue jahe kesukaanku, Sudah lama sekali aku tidak memakan ke jahe.
Ngomong-ngomong soal kue jahe aku jadi ingat sesuatu.-flashback on-
"Kak, kaka bawa bekal?" tanyaku pada Kak Vidi.
"Iya nih, mama bikinin Kaka Kue Jahe. Pernah nyobain?" tanya kak Vidi
"Hemm belum sih kak, tapi emang enak?" tanyaku
"Enak kok. Apa lagi kalo mama Kaka yang bikin. Mau?" kata kak Vidi sambil membuka kotak makannya. Dikotak makan tadi terdapat kue berbentuk boneka berwarna coklat lekat. "Nih ambil ajah. Bukannya gosong! Tapi emang warnanya kaya gini. Hehe" kata Kak Vidi lagi.
Aku mengambil satu kemudian aku memakannya.
"Gimana? Enakkan? Atau ada racunnya?" kata Kak Vidi. Kak Vidi benar, ini kue yang sangat amat enak sekali. Semenjak itu, aku jadi tergila-gila dengan kue jahe.-flashback off-
"Ngga nyangka banget ya Kak, kita bisa ketemu lagi" kataku berbicara pada kue jahe yang ada di tanganku.
Drrrrrttt...
Sebuah sms masuk.08xxxxxxxxxx : Dara ini nomor kak Vidi.
08xxxxxxxxxx : baiklah kak aku save.
08xxxxxxxxxx : belum tidur?
08xxxxxxxxxx : aku lagi makan kue jahe kak, kaka inget?
Sekarang tak ada lagi balasan dari Kak Vidi. Namun beberapa menit kemudian handphone ku berdering merdu.
"Kak Vidi nelfon?" batinku lalu mengangkat telphone kak Vidi.
"Hallo kak, ada apa?"
"..."
"Hehe iya nih tadi sepulang dari caffe mama datengin aku kekamar lalu ngasihin aku kotak yang isinya kue jahe, ngga sengaja aku jadi inget waktu SD. Hehe"
"Kamu jadi suka sama kue jahe?"
"Banget....."
"..."
"Oh iya kak udah dulu ya aku mau tidur"
"..."
"Oke...." kataku terhenti sebelum mengakhiri sambungan"Hemm.. Se-laaa..mat malaaa..m kak" ucapku mengakhiri telephone dengan nada gerogi.08xxxxxxxxxx : selamat malam juga Dara:)
Alangkah senangnya hatiku melihat sms dari Kak Vidi.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret admirer
Diversos"mati satu tumbuh seribu" itulah yang aku rasa... setelah putus dari nya, ntah mengapa pahlawan itu datang. malaikat tanpa sayap yang siap sedia menjadi obat saat aku sakit, menjadi garam dalam makanan, menjadi gula dalam minuman, menjadi jembatan d...