mengingatnya lagi

499 35 1
                                    

Malam ini hujan turun dengan sangat derasnya menyelimutiku dengan udara dingin serta ditemani dengan guntur yang bergemuruh. Sesekali telihat kilatan petir dari balik jendela kamarku.

Lagi, lagi, dan lagi... Aku mengingat Reza lagi. Aku ingat saat pertama kali kita bertemu di caffe saat hujan deras. Reza menemaniku mengobrol sampai hujan reda. Dia pernah berkata "kamu tau ngga apa yang baru-baru ini aku suka? Aku suka hujan.. jangan berfikir hujan selalu membawa hal negativ. Buktinya...Hujan mempertemukan kita disini, karna turunnya hujan aku jadi bisa bertemu dan berkenalan dengan kamu.."

"Kenapa yaa Tuhan harus mempertemukan kita?" batinku, tak terasa cairan bening mengalir lembut dipipiku.
"Aku yakin dan percaya, Reza juga pasti masih ada rasa sama seperti aku.." batinku.

Drrrrttt....
"Line??" batinku bingung.
"Re---za?" batinku shock

Reza : "hai Dara?"
Dara : "ada apa Za?"
Reza : "aku kangen deh sama
               Kamu"
Dara : "ini sekedar harapan atau
               bener2?"

1 menit berlalu tak ada balasan dari Reza.
5 menit berikutnya handphone ku masih belum berdering.
Hingg 15 menit kemudian.
"Zaa plis jangan PHPin aku kayak gini! Jangan bikin aku tambah galau.." batinku.

Tiba-tiba dering handphone ku berbunyi. Secepat kilat ku cek handphone ku, lagi-lagi aku kecewa..
"Sial! Operator!!! Huaahhiks" teriakku.

Semenit kemudian..
   Drrrttt.... Ddrrrttt...

Reza : "mau kamu?"

Dara : "mau aku? Aku ngga suka Di PHPin kayak gini lho Za!! Aku udah ngerelain  putus dari kamu kok! Jadi kalo kamu mau pergi ya pergi ajah! Jangan kayak gini! Kamu dateng~ lalu kasih aku harapan, kemudian kamu pergi lagi... Kemudian aku galau.. Dan kamu kembali lagi saat aku mulai melupakan kamu!! Za.. Kalo kamu bener-bener sama aku, jangan giniin aku Za! Aku capek nunggu! Kamu harus sadar Za! Ucapan aku kemarin ngga mungkin terus seperti kemarin! Kamu musti sadar Za... 'Jangan mau dikejar terus! Karna yang ngejar juga punya rasa capek!' sekarang, kamu pergi? Atau anggep ajah kita~ ehmm aku sama kamu, ngga pernah ada kata kita'!!"

"Za!! Maafin aku..! Aku minta maaf banget sama kamu. Aku sayang sama kamu, tapi aku ngga mau aku jatuh kelubang yang sama" batinku.

Reza : "kamu sebenci itu kah sama
                Aku?"

Dara : "kamu masih sempet nanya
                Kayak gini Za? Serius?!"

Reza : "Tuhan ajah masih mau Kasih kesempatan kedua untuk orang2 yang dulunya pernah berbuat salah.. Masa kamu??"

Dara : "maaf Za.. Aku ngantuk!"

Reza : "oke selamat malam Dar"

"Za.. Aku tunggu kamu besok kalau emang kamu serius dan ucapan tadi ngga sekedar harapan" batinku.

Tik... Tok...
   Tik... Tok..
Jarum jam didinding kamarku menunjukkan pukul 19:30.
"Jam segini biasanya aku lagi ngobrol garing via chat sama kamu Za.. Rasanya ini semua cepet banget berlalu, aku ngga tau sebenernya aku masih harus pertahanin perasaan aku, atau aku nyerah ajah dan ngelepasin kamu?" kataku sambil mengutak-atik radio hingga tiba-tiba melantunkan lagu Sherina Minaf-Cinta Pertama Dan Terakhirku.

"Kenapa lagu nya segalau ini. Haha" kataku. Seakan radio paham dengan apa yang sedang aku rasakan.. "Ada-ada sajah".

Mataku tertuju pada sebuah amplop hijau di meja belajar ku, aku pun menghampiri meja belajarku.

"Ngomong-ngomong apa kabar sama si secret admirer itu ya? Haha.. Kenapa aku jadi kepikiran si dia??" batinku. "Apa harus aku add beneran ya?" tanyaku.

Iseng ku add ID LINE si secret admirer tadi.
"Ngga ada notif apa-apa dari LINE ku?!" kataku memerhatikan layar handphone ku.

Drrrttttttttt.....
"Se-cret.. Ad-mirrr-er? hah? Dia langsung ngechat aku? Ih emang kurang waras deh nih orang!" maki ku.

Secret admirer : "akhirnya di add juga.."

"Ish dia siapa sih???" batinku

Secret admirer : "kamu Dara kan?"

"Lho? Dia kenal aku? Kok aku ngga kenal dia sih??" batinku

Secrer admirer : "masih inget sama aku? Kamu apa kabar?"

"Inget? Berarti kita pernah saling kenal? Tapi aku sama sekali ngga kenal dia lho!!" batinku

Dara : "maaf saya ngga kenal kamu"

"Balasannya ngga nyakitin kan? Abis memang benar aku ngga kenal dia" kataku sambil menunggu balasan dari secret admirer.

Drrrttt...
Secret admirer : "bukan ngga kenal kali?? Tapi lupa.. Wajar sih hehe.. Gimana sama pacar kamu kemarin? Udah bisa diselesaikan masalahnya?"

Dara : "kamu pengutit?? Bisa-bisanya tau segala hal tentang aku.."

Secret admirer : "haha jangan kaget begitu.. Masih banyak lagi yang aku tau dari kamu. Hebat kan aku???"

"Ihh siapa sih diaa??!!!" teriakku

Secret admirer : "jangan teriak2 kali.. Udah malem masih belum inget siapa aku?"

Alangkah shocknya aku melihat chat lainnya dari si secret admirer.. Reflek aku menoleh kesana-sini mencari-cari apakah ada orang asing didalam kamarku.

"Kenapa dia bisa tauu??" tanya ku kesal.

Dara : "gimana saya mau inget, coba dong kasih saya klu untuk mengetahui siapa kamu!!! Jangan sok neror deh.. Aku ngga suka kejutan!"

Secret admirer : "dilanjut besok ya.. Sudah malam, besok kamu masih sekolah. Nanti aku kasih petunjuk biar kamu tau siapa aku"
"Aku paling bete kalo udh digantungin kayak gini!! Haloooww ini DARA bukan baju yang seenak jidat digantung-gantung!!" batinku

secret admirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang