hi readers!
***
BELLA'S POV
Setelah percakapan di mobil tadi akhirnya Aku dan Axel sampai di Grand Indonesia Mall, aku berjalan masuk sambil menunggu Axel yang sedang memberikan kunci mobil ke petugas vallet.
Tiba tiba saja axel sudah berdiri di samping ku,
"Yuk bell" ucap nya.
Kita berjalan mengelilingi beberapa toko branded di Mall ini, dan akhirnya Axel memutuskan untuk membeli kan Tante Nita sebuah kalung berlian. Kalung berlian yang Axel beli adalah pilihanku, setelah itu kita mencari tempat untuk makan.
"Xel ini sih menurut gue aja" ucapku sambil berjalan mencari restoran.
"Kenapa bell?" jawabnya cuek.
"Lo gak harus kok beliin hadiah yang mahal kayak gitu, gue saran aja sih lebih baik lo kasih sesuatu yang bisa bikin Tante Nita inget lo dan lo juga bikin sesuatu sendiri yang emang niat gitu. Karena seberapapun harga suatu barang kalo lo bikin dengan penuh kasih sayang, gue yakin nyokap lo bakalan seneng" ucapku lagi.
"Iya sih bell..... yaudah nanti lagi ya kita bahas hm? Ayok cari makan dulu, kasian lo laper ntar pingsan kan gawat, gue bawa anak orang" ucap Axel sambil tertawa kecil dan mengusap kepalaku.
Ah, sungguh hidupku seperti drama korea.
Kali ini aku yang memilih untuk makan di restoran italian food, aku memesan pasta. Setelah aku melihat menu, Axel malah asyik dengan handphonenya. Dia terlihat sedang mengirim pesan dan menunggu seseorang datang.
"Xel lo gak pesen?"
"Mba nanti lagi ya nunggu temen saya dateng dulu." Ucap Axel tanpa menghiraukan pertanyaanku.Waiters pun berjalan pergi,
"Emang siapa yang mau dateng sih xel?"
"Kan gue udah bilang, kita bakal ketemu Keenan"Aku terdiam melihat keluar, banyak orang sedang berlalu lalang. Tiba-tiba saja ada langkah kaki dan suara cowok yang menjumpai meja,
"Oi"
"Eh lo dateng juga"
"Iya xel sorry tadi macet"Aku hanya tersenyum ke keenan. Akhirnya mereka memesan makanan, tetapi makananku sampai duluan ke meja. Tapi, aku tidak memakan makananku duluan karena makanan yang mereka pesan belum ada.
"Lo makan duluan aja bell" ucap mereka serentak.
"Hahaha kalian kok kompak gitu" tawaku.
"Kita kan sobat jadi sama dong" ucap Keenan duluan.
"Halah dasar kalian hahaha" ucapku sambil tertawa.Setelah bahasan itu, tidak lama makanan yang dipesan merekapun datang.
"Yuk makan bell" ucap keenan.
Sedangkan axel hanya menatapku dengan senyuman. Aku pun memakan makananku dengan lahap karena dari pagi aku belum makan apapun sama sekali, mungkin aku terlihat kelaparan hingga Axel mengacak rambutku sambil berkata:
"Makan yang banyak lo gembul" katanya.
Aku hanya menyantap makananku, tapi dari penglihatan tajamku terlihat wajah Keenan yang ingin marah ketika Axel mengacak rambutku dengan manja. Setelah aku menghabiska nya aku bilang kepada mereka bahwa aku akan ke toilet dulu, aku menusuk tenggorokanku dengan jari.
Ya memang gue gini, jadi cewek cantik emang susah mau kurus terus emang susah jadi gue harus mau yang namanya sakit. Entah menjadi kebiasaan, memang penyakitku seperti ini.
Entah kenapa saat kali ini aku merasa tidak enak badan hingga wajahku pucat pasi, aku keluar kamar mandi dan duduk dimeja lagi. Aku hanya terdiam, ketika aku sampai di meja, Keenan dan Axel telah menyelesaikan makannya. Mereka menatapku bersamaan,
"Lo sakit?" ucap axel dengan cuek.
"Nggak kok"
"Kok lo pucet banget sih? Lo sakit kan? Lo mau gue anterin pulang?" ucap Keenan dengan nada khawatir.
"Gak usah lagian gue kesini kan sama Axel, masa iya balik sama lo" ucapku.
"Yaudah bell, ayo balik" ucap axel langsung menarik tanganku.Ketika itu, keenan menggegam tanganku juga,
"Bentar xel gue mau ngomong sama dia" ucap Keenan dengan serius.
Argh. Aku tidak suka dengan keadaan canggung seperti ini, penyakitku ini memang sudah wajar dan aku hanya perlu istirahat, tapi mengapa Axel dan Keenan seperti sedang perang dingin!
------------------------------------------
thanks readers,
tunggu kelanjutan cerita mereka ya, kira kira bella bakal lebih milih axel si cuek atau keenan si perhatian?
silverbuttons
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker In Love, SUDAH TERBIT 。
Teen FictionHR #2 in Teen Fiction. Perempuan berbadan mungil yang bawel. Ya dia adalah Bella Carissa Daniela. Hobi Bella adalah stalking, terlihat keahliannya menjadi stalker saat bertemu dengan lelaki yang membuatnya penasaran setengah mati. Setelah Bella meng...