Axel's POV
Kali ini axel pov lagi ya, selama bella masih sakit, jadi lebih asik axel aja kali ya yang ceritanya.
buat setiap readers sebelum baca pasti lihat ada foto nya, itu nyambung kok, cewek nya bella ya pokoknya imagine sendiri aja okay.
no siders- happy reading!
-------------------------------------------
06.45 am
22 April.
Hari ini, Bella sudah boleh pulang dari rumah sakit. Walaupun ingatannya belum kembali, tetapi aku dan yang lain masih berusaha membantu Bella mengingat perlahan-lahan. Karena, ditakutkan bisa semakin parah jika Bella terlalu memaksa untuk mengingat kenangannya. Aku hari ini tidak menjemput nya ke Rumah Sakit, karena aku sibuk menyiapkan jet pribadi dan semua persiapan.
Niatku kali ini ingin mengajak Bella ke pantai, jadi aku memutuskan untuk pergi ke Bali nanti siang. Hanya aku bersama Bella.
11:45 am
Matahari sudah mulai menyinari Jakarta, aku segera menyiapkan barang-barangku dan memasukannya ke limousine. Sekarang mobilku sedang menuju kediaman Bella.
toktok
"Eh aden, silahkan masuk, bibi panggilin non dulu." ucap Bi Rose.
Aku hanya tersenyum dan masuk ke ruang tamu, duduk disofa sambil melihat foto yang terpanjang saat Bella masih kecil. Dari dulu dia tetap tidak berubah, lamunan ku terhenti saat Bella menepuk pundakku.
"Eeeh xel ada apa?"
"Siapin barang-barang lo, kita ke bandara sekarang"
"Hah mau ngapain? lagian gue belum bilang ke papi sama mami"
"Gue udah izin ke mereka duluan, dan di bolehin oke"
Bella terlihat mengiyakan dan pergi membereskan barang-barangnya bersama Bi Rose. Setelah siap semua barang dimasukkan ke limousine. Aku dan Bella berpamitan untuk pergi. Dia selalu cantik mengenakan baju apapun, hari ini dia mengenakan baju putih, sangat cantik, seperti Bella biasanya.
"Xeeel emang kita mau kemana? yang lain di ajak ga?"
"Liat aja nanti"
"Dih gue kan serem lu culik lagi"
"Udah deh bawel" ucap ku sambil mencubit pipinya.
Mau dia hilang ingatan atau tidak, wanita bertubuh mungil ini tidak pernah kehilangan satu ciri khas, dia masih sangat bawel. Kemudian, kami terbang ke Bali menaikki jet pribadi milik keluargaku. Bella terlihat excited dan senang ketika dia tahu kita akan ke pantai, sebenarnya tujuan ku adalah membuat dia ingat kembali perlahan dengan suasana tenang disana.
Setelah 1 jam akhirnya jet pribadiku landing di Bandara Ngurah Rai. Kami langsung di jemput limousine dan pergi menuju Villa di Jalan Goa Lempeh, Uluwatu, Bali.
Bulgari Resort Bali
Akhirnya, kami mengistirahatkan badan membereskan barang, tentunya di kamar yang terpisah. Semua sudah rapih, aku mengetuk pintu kamar Bella.
"Bell"
"Apaa bentar bentar"
"Ayo keluar"
"Yuk"
Aku langsung menarik tangannya dan berjalan keluar, kami menuju private pool beach. Disana sangat sepi, bersih, dan warna air yang masih indah. Aku akhirnya mengajak Bella untuk scuba diving. Bahagia nya aku saat itu, aku ingin membuat Bella mengingat perasaan nya padaku sehingga semua yang aku rencanakan berhasil.
Kami mengambil foto selfie berdua, dengan wajah tersenyum bahagia. Dia sangat menyukai pantai, aku lupa bahwa yang lain akan tiba menyusul kami nanti malam. Hari mulai gelap, aku dan bella memutuskan untuk cepat kembali ke villa. Dari pantai ke parkiran cukup jauh, sepanjang jalan aku menggenggam tangan nya, dia tidak melepaskan juga.
Sesampai nya di limousine, dia memasang wajah serius.
"Xel"
"Apa bella?"
"Emang dulu kita sedeket ini?"
"Yang lo rasain apa?"
"Gue takut"
"Kenapa?!" ucapku kaget.
"Kayaknya gue sakit jantung deh, degdeg terus"
"Yee bodo lo, masa iya itu artinya lo tetep sayang gue!" ucapku tertawa kecil sambil mengacak rambutnya.
Tiba di villa.
Kami memasuki kamar masing-masing, aku merebahkan badanku kekasur, aneh aku seperti sakit jiwa karena tertawa sendirian membayangkan Bella tadi. Beberapa lama kemudian, padahal aku tidak pernah mengajak mereka namun Keenan, Fany, dan Billy tiba di villa dengan style seperti biasanya.
maksud gue, style kita.
high gangs!
----------------------------------------
thanks readers,
simak terus ya!
bakal banyak kejadian rame selanjutnya.
vocomment❣silverbuttons
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker In Love, SUDAH TERBIT 。
Teen FictionHR #2 in Teen Fiction. Perempuan berbadan mungil yang bawel. Ya dia adalah Bella Carissa Daniela. Hobi Bella adalah stalking, terlihat keahliannya menjadi stalker saat bertemu dengan lelaki yang membuatnya penasaran setengah mati. Setelah Bella meng...