Lost Memories

182K 9.9K 145
                                    

AUTHOR'S POV

Hari itu setelah Bella melihat kenyataan pahit bahwa sahabatnya menusuk ia dari belakang, dengan penuh emosi dan tangisan ia menyetir. Akhirnya, mobil yang melaju kencang di jalan raya menabrak trotoar. Ya itu adalah mobil milik Bella.

Segera kerumunan warga dan orang sekitar menghampiri mobil yang menabrak hingga keadaannya terbalik. Orang yang ada di dalam mobil adalah Bella, ketika ada yang membantu mengeluarkannya dari dalam mobil. Ternyata, ia menunduk dan menempelkan keningnya ke setir dengan tangan yang mengepal, tangan itu yang memegang foto Axel.

Banyak sekali orang yang mengelilingi mobil Bella, berusaha mengerluarkan dia dari mobil, mereka khawatir mobilnya akan meledak. Sampai akhirnya Bella berhasil dikeluarkan dari mobilnya dan segera memanggil ambulans.

02.03 am

16 April.

Flashback tengah malam kemarin.

Tepat setelah Bella diberikan surprise oleh seluruh temannya dan Bella juga yang meminta Axel untuk mengantarkan Fany pulang kerumahnya dikarenakan sudah larut malam ditambah tidak ada yang menjemput Fany.

Saat diperjalanan menuju rumah Fany,

"Xel gue mau ngomong sama lo" ucap Fany.

"Iya ada apa?" tanya Axel.

"Tapi gue ga enak, lo suka bella?"

"Sayang malah" ucap Axel sambil tersenyum.

"Sebenernya, tadi Keenan kasih tau gue mau ke club gitu sama Bella, gue rada khawatir mereka main dibelakang lo."

citttt-

Suara rem mobil Axel yang sedang melaju kencang terpaksa berhenti karena saking kagetnya mendengar apa yang baru saja Fany beritahu.

"Mereka dimana" muka Axel mulai kesal.

"Hm tapi lo jangan marah, mereka di Lucy"

Segera Axel menuju lucy, ketika dia baru sampai di depan terlihat Keenan yang sedang merangkul pundak Bella dengan wajah mabuk. Disana Bella mencoba menjelaskan tetapi Axel malah langsung pergi bersama Fany. Sebenarnya, kemarin Keenan dan Fany bertemu di gandaria city. Mereka membicarakan rencana mereka untuk malam ini, Keenan ingin memiliki Bella, dan Fany ingin kembali bersama Axel.

Entah memang rasa untuk ingin memiliki sangat tinggi sehingga mereka berdua tega melakukan hal ini kepada Axel dan Bella. Mereka rela membuat sahabatnya sendiri sakit demi kebahagiaan sendiri, terlebih merekalah alasan Bella sekarang berada di rumah sakit dengan badan yang dipenuhi darah.

Flashback sebelum kecelakaan

Siang ini Bella janjian dengan Keenan di Cafe Milan, memang sejak pertama Bella ke Indonesia, ini adalah tempat favorite Bella. Mereka makan dan berbincang seperti biasa nya Bella sehabis makan mengeluarkan kembali makanan nya, sehingga saat itu wajah Bella pucat pasi. Keenan sangat mengkhawatirkan Bella, akhirnya dia jujur menceritakan semua yang terjadi.

Bella segera menuju tempat Axel berada sekarang, yang terlihat Axel sedang bermesraan dengan Fany.nPerasaan kesal dan kecewa dialami Bella saat itu. Sebenarnya, Axel akan diberitahu Fany tentang rencananya malam itu yang sangat kejam saat makan siang nanti.

Ya, mau Keenan atau Fany tidak ada yang bisa berbohong lebih lanjut lagi.

Akhirnya Fany bilang ke Keenan untuk mengajak Bella makan dan berkata jujur. Namun setelahnya, Bella malah pergi tanpa berkata apapun. Padahal niat Keenan dan Fany akan bertemu di Chinese Restaurant setelah mereka berdua sama-sama jujur. Jadi saat itu Fany mengajak Axel ke Chinese Restaurant.

Stalker In Love, SUDAH TERBIT 。 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang