alana pov
namaku Alana kennedy charlotte. Aku berasal dari manchester. kalian bisa memanggilku alan atau lana atau kenned. aku pindah dari manchester ke london sekitar 1 tahun lalu, dan sekarang aku sudah berkuliah. Aku sudah semester terakhir dan sebentar lagi, aku akan mewujudkan cita cita ku menjadi seorang guru. aku mengambil jurusan bahasa. terutama bahasa inggris. aku inging menjadi guru untuk anak anak, karena aku suka sekali dengan anak anak. menurutku, mereka itu lucu dan imut.
aku anak ke 2 dari 2 bersaudara. yap, kalian benar. aku memiliki seorang kakak perempuan.
namanya Eleanor jane charlotte.
dia cantik, baik, dan berisik. aku kadang suka pusing jika mendengar suaranya. sekarang, ia sudah menjadi seorang model. aku sangat bannga padanya.sekarang aku sudah ada di depan perpustakaan dekat flatku. yang aku lalukan didalam adalah duduk di meja dan mengambil salah satu buku yang menarik perhatianku.
aku sudah sering kesini, karna aku suka membaca dan kadang, aku suka mencari beberapa tugas kuliah disini.
saat aku mulai memasukki perpustakan dan melihat penjaga perpustakan yang duduk dan sibuk dengan beberapa kertas dimejanya.
aku mulai melakukan kebiasaanku jika disini, mencari buku dan duduk untuk membacanya.
aku mulai berkeliling di rak - rak buku yang disediakan. aku mencoba mencari buku sejarah tentang musik. oh ya, aku menyukai musik. musik adalah separuh hidupku. aku menyukai beberapa alat musik seperti piano & gitar. aku juga bisa memainkan keduanya, walaupun tidak terlalu bisa dan nadanya agak- kau taulah.
aku mulai mencari dan mencari, sampai akhirnya, aku menemukan buku yang kucari dan mulai menganbilnya.
tunggu....
kenapa buku ini susah sekali untuk ditarik?
seperti ada yang menariknya juga.
kuusahakan untuk mendapatkan buku itu, karna buku itu yang kucari. badanku terdorong kebelakang karna buku itu sudah diambil oleh orang yang sepertinya ikut menarik buku itu bersamaku.
tiba tiba ada seorang lelaki tampan, yang menghampiriku sambil mengulurkan tanganya.
aku langssung menyambar tanganya. habis bagaimana lagi, pinggangku sakit sekali..
"mm..maaf, aku tak tau kalau ada orang lain yang menginginkan buku itu" katanya dengan nada menyesal. "ohh.. tak apa kok" mengapa suasana jadi canggung seperti ini!?!
"kenalkan, namaku zayn. zayn malik" ooww.. ternyata namanya itu, zayn.. siapa tadi? Zayn nalik atau zayn malik?
"namaku alana kennedy charlotte. aku lupa nama belakangmu" alana!! kau bodoh!
"hahahaahha" tertawa kecil. tetapi aku bisa mendengarnya.
"malik. itu margaku" ucapnya tegas. dia terlihat tampan jika seperti itu. ughh hentikan alana!!
" mm.. soal buku.. itu untuk kau saja" alana, bukanya kau ingin sekali mengetahui sejarah musik? mengapa mudah sekali memberikan buku itu pada orang lain?!
" tak apa, ini untukmu saja, aku bisa mencari buku lain" jawab lelaki yang bernama "zayn malik" itu.
"no no.. ini untukmu saja.. aku yang bisa mencari buku lain" aku kasian sekali padanya, sepertinya dari raut mukanya, ia menginginkan sekali buku itu. " okay, bagaimana kalau adil, kita baca bukunya bersama, apakah kau mau?" oh god, membaca buku bersamanya?!? ini akan jadi salah satu hal terindah dalam hidupku. eh.
"ehm" zayn menyadarkanku dengan sedikit berdehem. " o..oh..y..ya okay, aku juga ingin sekali membacanya, jadi ayo kita baca bersama" mengapa aku semangat sekali?Zayn pov
aku bertemu dengan seorang perempuan cantik yang bernama alana diperpustakaan dekat flatku. kami mengincar buku yang sama, dan akhirnya kuputuskan saja untuk membaca berdua denganya. aku sangat suka musik dan aku bisa bermain alat musik seperti piano. aku mulai membuka halaman buku tersebut. agak canggung sih , jika harus membaca buku berdua dengan perempuan yang baru beberapa menit lalu kukenal, dan duduk berdekatan seperti ini. aku berharap, aku tidak jatuh hati pada alana, karna aku punya kekasih. dia memang cantik, dilihat dari jauh dan dekat sama sajah. sama sama cantik. "mm zayn, boleh aku bertanya?" suaranya lucu juga. " yap, boleh" jawabku. " kau suka musik?" kukira dia akan bertanya apakah aku punya pacar atau tidak. "ya, aku suka musik. kalau aku tak suka musik, mana mungkin aku mencari buku ini. ngerti saja tidak " kataku sambil tertawa ternyata dia sedikit tertawa. " kau ternyata lucu juga ya zayn" katanya sambil sedikit tertawa dan akhirnya tersenyum. btw, aku suka senyumnya.
"kau juga suka musik?" tanyaku memulai kembali pembicaraan. "suka.. musik adalah sebagian dari hidupku" jawabnya. "kau bisa bermain alat musik?" tanyaku. " sedikit sedikit sih,piani dan gitar" woww.. jarang sekali ada perempuan cantik seperti dia yang bisa bermain musik sekarang ini. pacarku saja tidak suka musik, bisa bermain musik saja tidak. " kalau kau, bisa bermain alat musik apa?" tanyanya lagi.. aku merasa nyambung jika mengobrol dengannya. " kalau aku bisa bermain piano" ekspresinya seperti terkejut atau apalah. susah dijelaskan. "woww.. kita bisa bermain piano bersama kalau begitu" she say what?!alana pov
aduhh.. kenapa sih, mulut ini susah untuk diajak bekerja sama? zayn pasti tidak mau bermain piano dengan orang yang baru beberapa menit ia kenal dan sudah lancang merebut buku yang dia cari.
"okay, beritahu alamat mu dan nomor telpon mu, mungkin hari jumat atau sabtu aku bisa datang, kau ada piano kan?" jawabnya cepat. sepertinya dia bersemangat. ah, alana, kau terlalu berharap.
aku memberitahukan alamatku dan dia bilang " flat ku ada di seberang flatmu" tetapi mengapa aku merasa senang sekali mendengarnya?
"w..wow... kabar baik, jadi kau tak perlu repot repot membawa kendaraan untuk sampai keflat ku" aku sedikit gugup,memang. " nomor telpon mu?" oh ya, aku lupa. " ini nomor telponku" aku memberikan kertas yang sudah kutuliskan nomor telpon ku. "okay, nanti saat aku sampai rumah, akan kuhubungi kau untuk mengetahui itu nomor kau atau bukan, jangan jangan, kau memberikan nomor palsu padaku lagi" katanya dengan sedikit tertawa. dasar badut. "hahaha.. aku tidak mungkin memberikan nomor palsu, zayn" ucapku tertawa karna leluconnya. " mmm.. maaf, aku harus pergi, ada janji dengan teman" padahal aku masih ingin menghabiskan waktu dengannya. ALANA!! kau kenapa sih!?
"okay, sampai ketemu hari jumat!!" aku memberikan senyuman termanis ku. "byee.. see you " melambaikan tangan dan pergi meninnggalkan perpustakaan. hari yang menyenangkan. karena zayn sudah pergi, jadi kuputuskan untuk meminjam buku ini.setelah mengisi data dataku, kupustuskan untuk melangkahkan kakiku ke starbuck. jaraknya hanya
5 toko dari perpustakaan. aku memesan cotton candy frap. sambil menunggu pesanan datang, aku mengingat kejadian saat aku dan zayn mengambil buku yang sama. apa aku suka pada zayn? masa aku bisa suka pada orang yang baru beberapa menit kukenal? itu kan tidak masuk akal.
tapi bagaimana jika zayn sudah punya pacar? orang setampan zayn dan sekeren zayn mana mungkin belum memiliki kekasih. mm.. aku haru memakai baju apa ya saat zayn ke flatku hari jumat? haruskah aku berdandan, memakai drees atau- alana.. kau ini ingin bermain piano bersamaanya, bukan makan malam bersamaanya. paacarnya saja bukan. akhirnya pesanan ku datang. aku menikmati cotton candyku sambil sesekali melihat orang yang berlalu lalang diluar. semoga hari jumat nanti, menjadi salah duanya hal yang terindah dalam hidupku, setelah salah satunya...jangan lupa vomment ya.. maaf kalau dikit dan jelek ceritanya... maaf ya, kalau nama eleanor aku ubah jdi eleanor jane charlotte. soalnya demi jalan cerita..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Her Forever (Z.M)
Fanfiction"Alana Kennedy Charlotte " -- Zayn Malik "Zayn Javadd Malik"-- Alana Kennedy