hyhyhy

274 11 3
                                    

hyy semua!!
maaf ya
aku belum update lagi
seperti biasa.. belum dapet mood dan juga banyak tugas.

thx untuk vote dan commentnya. thanks juga yang udh mau baca.

pokoknya tanpa kalian, cerita ini bukan apa apa.

ngiming" gw mau curhat boleh kali yak? wkwkkw

jadi tadi di suatu tempat( gw gak mau ksh tw tempatnya) ada yang bilang zayn itu gak tau diri sama gak tau malu( masih banyak lagi yang dia omongin tentang zayn) gw sempet kesel sih.

gw merasa zayn bukan gak tau diri atau gak tau malu, tapi kan emng jalannya dia dan pilihannya dia. mau dia di one di kek, atau solo kek, kan suka suka dia.

mungkin, dia merasa lebih nyaman kalau dia solo.

ya gw tau, zayn sempet berantem sama louis, dan mungkin hubungan the boys sama zayn juga lagi ga baik dan gw tau juga kalau zayn udah ngecewain kita semua, directioners.

tapi, dibalik itu, gw yakin, dia juga sebenernya gak mau ninggalin kita, gak mau bikin kita kecewa, gak mau bikin kita sedih dan gak mau juga ribut sama the boys.

ini emang pilihannya dia, kalau dia mau solo. ya kita sebagai fans, cuman bisa support dia dan tetep bertahan jadi Zquad.

Sepi banget yak..
one di pake break segala -_-
makin sepi deh.
banyak berita ga jelas.
Banyak gosip ga jelas.
Jarang liat mereka di tv lagi.
-_- aku mah apa atuh -_-

vomment yak!! gw selalu nunggu vomment kalian guys!!

Laflaf
- NouizHomason -

Love Her Forever (Z.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang