Part21

324 17 1
                                    

Alanapov

" zayn memang harus diberi pelajaran al!!" Kata cameron sambil memelukku.

aku hanya bisa menangis sesenggukan di bahunya.

" Bisa bisanya dia berciuman dengan perrie si slut itu" Ucap cam lagi dengan geram.

" mulai sekarang, jangan bertemu dengannya lagi" ucap cam.

malam itu, cam menemaniku tidur. ia memberikan rasa nyaman dan tenang padaku.

Dan hari ini, adalah pertamakalinya aku menjalani hari tanpa seorang zayn javadd malik.

" siapa seorang wanita gila yang ada di kaca ini? rambut nya berantakan seperti singa, pakaiannya berantakan, Kantung mata Yang tebal. dasar gila!!" ucapku marah sambil melempar benda kearah kaca itu sampai pecah.

ku ambil pecahan dari kaca itu, dan hendak menyayatkannya di pergelangan tanganku.

" alana?!? apa yang kau lakukan?!? Jangan menyakiti dirimu sendiri al!!" ucap cameron sambil berlari kearahku.

ia menyingkirkan pecahan kaca itu dan memelukku.

" jangan menyakiti dirimu sendiri. aku tidak suka itu. kau masih memiliki aku, ele, mom dan dad. mengapa harus menyakiti dirimu sendiri hanya karena kehilangan asshole sepertinya" Ucap cam sambil menenangkanku.

zaynpov

ini adalah hari pertamaku, menjalani Hari tanpa alana kennedy charlotte.

Perempuan itu, sudah pergi dari kehidupanku, sekarang.

Walaupun begitu, aku tetap bekerja hari ini.
karena, aku tidak mau melepas tanggung jawabku sebagai pemimpin perusahaan.

" hey zayn! Ada apa? kenapa kau kusut sekali ?" tanya nash yang tiba tiba datang.

" hah?? ohh iya ya, mmm.. tak apa" ucapku sedikit gugup.
aku tidak mau jika nash tau, aku sedang sedih.

" Jangan bohong,pak. katakan saja kalau kau sesang sedih" ucap nya. dasar anak ini.

" Iya okay, aku sedang sedih. memangnya kenapa?" ucapku lagi

" Ada apa? ceritakan padaku dong" ucapnya

" okay, aku putus dengan alana" ucapku berusaha santai.

" WHATTT!?? APA!?! OMG, PASANGAN FAVORITE KU PUTUS??! INI TIDAK BISA DIBIARKAN" ucapnya heboh.

" nash, sudahlah"

" Okay okay, mengapa kalian putus?" ucapnya lagi setelah ku perintahkan.

" Perrie menjebak kami. alana tidak tau bahwa perrie menjebak ku dan dia. jadi, tanpa pikir panjang, dia memutuskanku. " ucapku tak mau diperjelas kebagian bahwa perrie memaksaku untuk membalas ciumannya.

" okay okay. kalau begitu, bersabarlah ya" ucapnya.

hufttt!! untung dia tidak bertanya lebih detail.

Aku dan nash mulai melanjutkan pekerjaan kami.

Pendek yak?? wkkwwkw
maaf ya pendek.

Soalny lagi belajar bwt UTS.

Oh ya, ada info.

hari senin smpe kamis minggu depan, gw off nulis dl yaaa.

soalnya mau UTS. jadi mesti belajar.

Sorry juga kalau jarang update, lagi banyak uh kemarin.

jangan lupa vomment ya! tanpa kalian, cerita ini bukan apa apa.

HAPPY READING!

hug
- nouizhomason -


Love Her Forever (Z.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang