Part14

333 22 0
                                    

Alana pov
yeayy.. hari ini zayn libur bekerja. aku bisa menghabiskan waktu dengannya seharian ini!!

Aku sebenarnya bingung.
Tadi pagi, sekitar jam 8, zayn datang ke flatku dan dia mengatakan " Aku akan menjemputmu jam 1 siang nanti, see you "
tapi, dia tidak mengatakan akan pergi kemana. dasar , Malik.

Jam sudah menunjukan pukul 12 dan aku sudah selesai mandi. aku sengaja cepat cepat bersiap karena aku sudah sangat penasaran, kemana zayn akan mengajakku pergi.

ke bioskop? tidak mungkin, zayn jarang pergi ke bioskop. ke restaurant? kami sudah biasa pergi dinner.mmm.. kmn lagi ya ? aku tak tau...

kuputuskan untuk menggunakan baju tanpa lengan berwarna hitam dan cardigan berwarna hitam. mungkin, jika  pakai celana panjang hitam akan cocok. aku juga menggunakan sepatu converse hitam putihku.

aku berdandan senatural mungkin, agar aku tidak kelihatan menor. lagi pula, aku juga tak tau, zayn mengajakku kemana.

Ting tong

cepat sekali?
ini baru pukul setengah 1, dan dia sudah datang menjemputku?

" hy, zaynie" ucapku saat membukakan pintu. dia terlihat sangat tampan.

" hy, babe. sudah siap?" tanyanya.

" sudah, ayo kita berangkat" jawabku.

aku dan zayn memasuki mobil zayn, dan kami berangka- aku lupa, dia tidak memberitahuku.

Zayn pov
" Sudah sampai" ucapku setelah memberhentikan mobilku didepan sebuah Rumah.

" s..su..sudah?" ucapnya gelagapan. dia lucu sekali.

" sudah, sayang" ku cubit pipinya.

" zayn!!" teriakknya

" ayo, kita masuk" ucapku sambil terkekeh.

saat kami sampai didalam, Aku mulai mencari sang pemilik rumah.

" hy zayn" oke, itu dia.

" Hy, Louis!!" ucapku padanya. yap sekarang kami sedang ada di rumah louis. rencananya, the boys akan berkumpul di rumah louis, hari ini.
sudah lama sekali, kami tidak berkumpul. sekitar 5 bulan atau 6 bulan.

" woww, dia siapa zayn? apakah dia alana?" tanya louis padaku.

" itu kau tau" ucapku.

" Hy ,alana. aku louis Tomlinson. sahabat zayn" louis mengulurkan tangannya pada alana, dan alana menjabatnya.

" hy juga, louis" jawabnya sambil tersenyum. Jika setiap detik , dia tersenyum padaku, bisa bisa, aku terkena diabetes.

setelah kami berkenalan, kami duduk sambil berbincang bincang.

" Bagaimana, lou? apakah kau sudah punya pacar?" tanyaku padanya.

" Mmm.. ada. tapi sayangnya, masih proses pendekatan" jawabnya.

" siapa namanya, lou?" tanya alana. Alana memang Pandai bergaul. baru beberapa jam kenal, mereka sudah akrab, sepertinya.

" Eleanor Charlotte" aku sempat melirik alana. dan alana shock berat, sepertinya.

" WH..WHAT?!" ucap alana. louis memasang wajah terheran heran. dan bisa kutebak, setelah ini, alana dan louis akan melirik ke arahku.

tuh kan, mereka melirik kearahku.
louis meminta jawaban atas semuanya, sedangkan alana, aku tak tau.

" Ada apa? al?" jawab louis.

" lou, ele adalah kakakku" jawab alana cepat. sepertinya alana senang sekali. karena ekspresi wajahnya berubah menjadi gembira seketika.

Love Her Forever (Z.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang