Alana pov
Sudah 2 hari ini, cameron Tinggal di flatku.
tidak buruk sih.
karena dengan adanya cam, Flatku jadi tidak terbengkalai.
ngomong ngomong, Kalian tidak lupa kan? kalau cameron adalah kakakku?Cam juga sudah bertemu dengan mom dan daddy ku kemarin. mereka mulai akrab.
Eleanor. jangan ditanya. dia sibuk sekali. semakin banyak pemotretan yang dilakukan oleh kakak perempuanku itu.
Oh ya, rencanaku dengan louis, blom terjalankan.
lebih baik, aku akan mencoba menghubungi ele.tak butuh waktu lama. Ada yang menjawab telponku. siapa lagi kalau bukan ele.
" HY ALLL" Rumah siputku mau pecah skrng.
" Bisa kan tidak teriak, ele?" ucapku.
" sorry " ucapnya sambil terkekeh.
" oh ya al, mana cam? aku mau berbicara dengannya" katanya. yah rencananya belum bisaa berjalan. sabar ya lou.
" sebentar ya" ucapku.
aku berlari menuju kamar cam.
" cam". Aku memanggil namanya dan sesekali mengetuk pintu kamarnya. mungkin dia sedang sibuk.
oh ya, cameron sudah bekerja di perusahaan daddyku. Kebetulan, Daddyku punya perusahaan di London, dan Cameron dipercayakan oleh ayahku untuk memimpin perusahaan itu.
Aku sempat bingung, secepat itukah koneksi batin antara daddy dengan cam?
sampai daddy secepat itu mengambil keputusan?tak lama, cam membuka pintu dan tersenyum.
" ada apa, al?" tanyanya.
" Eleanor ingin bicara denganmu, cam? kau sedang tidak sibuk kan?" tanyaku padanya.
" kau serius? mm.. tidak tidak, aku sedang tidak sibuk" jawabnya. sepertinya dia terlihat.. senang.
" okay, good luck" Kuserahkan ponselku pada cameron.
Kuputuskan untuk menonton tv saja, agar tidak menganggu cameron dan ele.
Cameron pov
" Ha..halo?" ucapku di telpon." Hy, cam. aku ele." jawabnya. suaranya seperti alana.
" Mmm... hy ele" jawabku lagi.
" Tidak usah canggung, cam. Aku kan kakakmu sekarang" ucapnya. aku mulai tersenyum.
" baiklah.. aku hanya takut, kau tidak mau menerimaku sebagai adikmu" ucapku sedikit terkekeh.
" Tidak lah, aku pasti akan menerimamu. apalagi, kau tampan " jawabnya sambil tertawa.
" Ele, kau bekerja sebagai apa? sepertinya kau sibuk sekali" tanyaku.
" aku model cam. dan, yah. beginilah. sibuk sekali" ucapnya sambil terkekeh.
" Kau sudah bertemu mom dan daddy kan?" tanyanya.
" sudah kok" ucapku.
" kau tau ? aku sudah tidak sabar bertemu denganmu, tau!!" ucap ele sambil menggerutu.
" kau pikir aku sabar? aku juga tidak sabar bertemu dengan kakak baruku!" jawabku senang.
" gini saja, bagaimana kalau nanti malam, kita skype? kau ada skype kan?" ucap ele.
" ada. apa id mu ele? " tanyaku.
" EleanorJC, idmu?" tanyanya.
" Dallascam" jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Her Forever (Z.M)
Fanfiction"Alana Kennedy Charlotte " -- Zayn Malik "Zayn Javadd Malik"-- Alana Kennedy