part5

520 42 4
                                    

sekedar info , jadi ceritanya zayn disini umurnya tuh 22 tahun, trus si alana 21 tahun.  jadi waliyha ulang tahun yang ke 20 tahun, jadi alana tuh baru naik semester akhir. alana itu ceritanya pinter , jadi dia bisa naik semester lebih cepat dari teman temannya yang lain dan juga pasti lebih cepat lulus dari teman teman seangkatannya yang lain..

alana pov
hari ini, hari yang sangat melelahkan. sudah musim salju dan kuliah dihari sabtu pula. bagaimana tidak lelah?

setelah turun dari bus, aku melangkahkan kakiku menuju flat. aku ingin bermalas malasan hari ini. 
sekarang, aku sudah didepan flatku. aku memutuskan untuk mengeluarkan kunci, membuka pintu, dan masuk. baru saja aku mau memasukkan kunci, aku melihat pemandangan yang menyakitkan hatiku. kau mau tau apa yang kulihat? zayn bergandengan tangan dengan seorang perempuan...

betapa sakitnya hatiku melihat itu. tapi, dia bukan perrie. apa jangan jangan.. zayn playboy? lalu, apa bedanya dia dengan perrie? yang katanya playgirl?
bukankah cocok ya?

kulihat zayn sangat senang dan bahagia saat bersama perempuan itu. eh, wajah mereka mirip.
tapi  ada pepatah bilang, bahwa jika wajah pasanganmu dan kamu mirip, berarti kalian...jodoh.
bisa saja dia jodoh zayn..
dan aku
cuman orang bodoh yang tak pantas untuk dicintai zayn. aku dari tadi memandangi mereka , dan kagetnya, mereka melihatku. zayn dan perempuan itu menghampiriku. dan tak lama, mereka sudah ada dihadapanku.

" hy al, perkenalkan ini waliyha " kata zayn.

" ohh, hh..hy..waliy?" tanyaku. aku berjabat tangan dengannya.

" waliyha Azad Malik , kau Alana ya?" tanyanya padaku. nama belakangnya dengan zayn sama. berarti mereka kakak adik? oh god... aku salah sangka..

"iya, namaku alana kennedy Charlotte. bisa panggil aku alana." jawabku cepat. aku ekga sekarang.

" Kau pacar zayn? zayn sering cerita tentangmu padaku" ucapnya polos. kurasi pipiku memanas , dan sebentar lagi, aku blushing...

aku melihat zayn yang memberikan tatapan tajam pada waliyha, dan waliyha hanya terkekeh.
"zayn sudahlah,, mengaku saja bahwa dia pacarmu, calon kakak iparku" katanya lagi.

belum apa - apa sudah kakak ipar sajah.. jadi pacar sajah belum.

" wal, kami hanya teman dekat" jawab zayn dengan nada lembut. wow.. zayn bilang, bahwa aku teman dekatnya. padahal baru beberapa hari kita saling kenal..

" kenapa tidak jadian saja? kalian pasangan yang cocok" katanya. ohh waliyha, Pertanyaan yang dari tadi ia lontarkan , membuatku malu sendiri.

" waliyha..." ucap zayn pelan.. tetapi aku dapat mendengarnya.

" maaf zayn" ucapnya tanpa dosa. waliyha sama seperti zayn, tapi versi perempuannya.

" mm.. wal.. kau bisa bermain disini , kapan pu  kau mau. kau tinggal menyebrang dari flat zayn, maka kau akan sampai di flatku" ucapku dengan senyuman yang tulus

" wowww.. thanks al. aku senang sekali bisa punya kakak ipar sepertimu.. ehh.. teman sepertimu" katanya.

" kalian tida mau masuk dulu?" tawarku.

" bagaimana kalau jam 5 sore nanti, kami kerumah mu? aku tidak capek kok.. aku ingin lebih mengenalmu" ucap waliyha.

" wal, apa kau tidak lelah?" ucap zayn. dia kakak yang baik.

" tidak zayn, aku disini sampai minggu depan kok. kebetulan kampusku sedang di renovasi, jadi semua mahasiswi dan mahasiswa diliburkan" katanya.

" okay, sampai bertemu jam 5 nanti ya, al." kata zayn. senyumnya ..

Love Her Forever (Z.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang