Alana pov
kalian tau? sejak kejadian 3 hari lalu, aku dan cameron semakin dekat, dan kami juga sering menyempatkan waktu untuk bertemu.tapi tenang saja, aku tak lupa dengan zayn.
Kami sempat bertengkar. karena Zayn salah paham saat melihatku bersama cameron.tapi aku sudah menjelaskan semuanya. dan, syukurlah, dia mengerti.
aku sedang makan bersama cameron dan zayn di restoran dekat kantor zayn.
" Kau ingat, cam? waktu kau menabrak mrs.jane dan menumpahkan minumanmu padanya? wajahmu sangat konyol!!" ucap zayn sambil tertawa.
" Kau masih ingat kejadian itu? aku sangat malu, zayn.." jawab cameron menggerutu.
setelah aku menjelaskan semuanya pada cam dan zayn, juga mendamaikan mereka berdua, hubungan mereka menjadi lebih baik. Tidak ada dendam satu sama lain.
aku juga sudah bercerita pada zayn, soal misi ku dan cam. dia mengerti dan mau membantuku.
thank you, babe.zayn malik
Hubunganku dan cam membaik, berkat alana.
ternyata selama ini, cameron hanya salah paham saja.dan aku sempat tidak menyangka, jika ternyata, cameron dallas adalah kakak alana. belum pasti sih. tapi sepertinya feelingku mengatakan begitu.
dilihat dari wajah, alana mirip dengan cam. rambutnya juga. rambut mereka berdua kecoklatan. kepribadian mereka juga sebagian besar mirip.
alana seperti cameron versi perempuannya...
" zayn, al. aku duluan ya. ada urusan penting dirumah. maaf ya" ucap cameron kepada kami.
" oh ya, tak apa cam. kami mengerti kok" jawabku.
" oh ya cam, jangan lupa misi kita" ucap alana sambil tersenyum.
" pasti" jawab cam sambil tersenyum dan mengacak rambut alana dan memeluknya.
aku tidak cemburu.
ingat itu." bye guys" cameron berjalan sambil melambaikan tangannya pada kami.
ele pov
Cameron Dallas? siapa dia?
kata alana, dia adalah adik laki lakiku yang selama ini aku cari.aku belum bertemu dengannya dan aku sangat penasaran, bagaimana wajahnya.
sayangnya, pekerjaan ini menghambat semuanya.
aku sekarang berada di Fillipina dan harus melakukan pemotretan yang sungguh melelahkan.semoga cameron itu, adikku yang selama ini kucari.
Cameron pov
hubunganku dengan zayn membaik. Ternyata selama ini, aku hanya salah paham pada zayn.dan perrie...
setelah dia tau, bahwa aku dan zayn membaik dan alana dekat denganku, dia marah dan Sangat dingin padaku.aneh...
aku sudah sampai didepan rumah, dan saat aku ingin membuka pintu rumah, aku mendengar ada suara perempuan.. ralat. 2 perempuan bertengkar hebat didalam rumahku.
kurasa itu mom dan perrie.
" AKU BENCI DIA MOM!! AKU BENCI. SLUT ITU MEREBUT SEMUA MOM!! IA SUDAH MEREBUT ZAYN, DAN SEKARANG, IA MAU MEREBUT CAM!!! KAKAK SATU SATUNYA YANG KUMILIKI!" kudengar bentakan perrie padanya. dan menyebut nyebut namaku.
" MOM TAU ITU. MOM SANGAT TAU. TAPI KAU HARUS BISA MENERIMANYA, PERRIE! MOM TAU, MOM SALAH, KARENA SUDAH MENGAMBIL CAM DI MALL SAAT ITU" bentak mom juga. aku sengaja tidak masuk dulu, aku ingin mendengar pertengkaran mereka.
" ITU KARENA MOM SANGAT EGOIS! AKU TAU, DAD ALANA DAN MOM ADA MASALAH!! TAPI TIDAK DENGAN MENGAMBIL ANAKNYA, MOM! MOM PIKIR, MUDAH MELEPASKAN ORANG YANG SUDAH BERTAHUN TAHUN BERSAMAMU?" aku.. aku tak tau harus berkata apalagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Her Forever (Z.M)
Fanfiction"Alana Kennedy Charlotte " -- Zayn Malik "Zayn Javadd Malik"-- Alana Kennedy