BAGIAN TIGA

1.3K 173 48
                                    

Vote before read. Please appreciate my hard work. Enjoy :)



Sean Sangster?

Rasanya aku pernah mendengar nama itu.

"Sean, ap--"

Dia sudah menghilang.

***

Pekerjaan hari ini telah selesai. Mengukur semua bagian, termasuk bagian sendiri. Clothing section.

Di malam hari, semua orang di sini makan malam bersama. Tidak, kami tidak makan malam di satu meja besar seperti di film Harry Potter.

Jika boleh kugambarkan, suasana makan malam di Hearth seperti malam pertama Thomas di Glade. Aku bicara tentang The Maze Runner.

Satu setengah jam sebelum waktu makan malam tiba, food section memasak makanan yang diperoleh dari hunters dan kemudian membagikannya pada semua orang.

"Luce, mau tambah? Kau tampak masih lapar"

Aku tersenyum padanya dan dia mengangguk.

"Tunggu sebentar. Jangan pergi kemana-mana, sayang. Rebbeca, jaga dia. Jangan biarkan dia pergi. Okay?"

Aku melambaikan tangan pada gadis kecil yang malang itu.

Aww, she looks so cute.

***

"Masih ada yang tersisa? Temanku ingin tambah"

Aku menyengir.

"Kau Maggie Ritz, kan?" tanya seorang gadis.

"Iya. Dan kau adalah, um?"

Aku hanya tahu anggota tim dari bagianku, Minho dan Sean dari hunters, dan pemimpin bagian lagi.

"Harriet. Kekasih Niall Horan"

"Niall? Niall Horan? "

Apa kau serius? Maksudku liat dia! Dia terlalu keren untuk si kecil Niall Horan! Aku akan ship dia dengan Dylan, atau Minho, atau Sangster, maksudku Sean.

"Hey Mag!"

"Hey Niall. Apa kabar?"

"I'm completely fine! Bagaimana denganmu?"

"Aku juga. Maaf, aku harus pergi, bye"

Aku berjalan menjauhi mereka. Aku bertemu banyak orang. Dari bayi sampai dewasa.

Teman, saudara, keluarga, pacar. Semua yang telah dicuri dari kehidupanku.


Throw back

"MAGGIE!!! KITA HARUS PERGI! SEKARANG!!!"

"Ada apa Brittany?"

"Mereka di sini!!! Bawa ponselmu, makanan dan uang! Kita akan membutuhkannya! Cepatlah, Mag!"

"Bisakah kau menjelaskan sedikit saja tentang apa yang sebenarnya terjadi? Aku tidak akan pergi jika kau tak memberi penjelasan"

"THEY ARE HERE!! THE CRANKS ARE HERE!!"

Throw back-off


Sial. Kenangan itu lagi. Itu adalah terakhir kalinya aku melihat Brittany, adik perempuanku yang paling kecil. Dialah satu-satunya yang ada di sampingku ketika cranks sialan menyerang kota. Kelly, Violet, Nicole, dan Mom sedang berlibur tiga hari sebelum serangan cranks.

"Shit!!"

"Maafkan aku, Mag. Aku tidak melihatmu. Aku sedang memainkan pisau ini dan tiba-tiba saja aku datang. Aku benar-benar minta maaf"

Hearth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang