1. From: mykewl
"Dylan, knp lo tiba" nongol gajelas?"
Suka-suka gue kali mau nongol ato enggak. Kidding kok, hehe. Gue nongol soalnya ada kejadian penting yang butuh points of view orang lain di luar Mag, Sean, Minho.
2. From: aestheticalmoonljght
"Menurut Sean, Maggie itu apa?"
Maggie itu gadis yang gue cinta. Awalnya gue sama sekali ga tertarik sama dia, entah kapan dan gimana gue merasa harus ngelindungin dia, dan akhirnya gue suka sama dia deh.
"Menurut Annabeth, Sean itu ganteng aja atau ganteng banget?"
Sean? Sean Brodie-Sangster kan? Menurut gue aka keeper of children trainers yang sassy, sexy, cantik, imut, unyu, ngehitz, Sean Sangster itu gantengnya kebangetan. Uda di atas kata" normal. Dia itu unyu banget, kalian sih blum pernah ketemu dia. Fyi, setiap inci dari tubuhnya itu perfect. Harusnya Sean suka gue, bukan Maggie.
3. From: audreyfarma
"Mau nanya mukanya Kayla not Kaya yesh"
Di mulmed yaa :) yang jadi Kayla itu Sofia Black D'elia (Jessie in Project Almanac)
4. From: brigithagunawan266
"Minho, knp elu gak cinta lagi sama Mag? Elu cinta Kaya knp?"
5. From: aestheticalmoonljght
"Kenapa Minho lebih milih Kaya?"
6. From: sangstrrt
"Thor knp Minho lebih milih Kaya?"
Kalo gue jawab ini sama aja gue buka aib gue sendiri, tapi ga apa lah. Jadi gini, dari awal gue itu emang ga cinta sama Mag. 'Part 10: Memori' itu masa lalu gue sama Mag. Gue janji kek gtu supaya dia ga nangis lagi. Gue kejem ya? Maafkan Minho yang kece badai ini ya. Btw gue suka Kaya karena gue liat dia itu cewek yang mandiri, ga kaya Mag yang terkesan manja.
7. From: Leviptr
"Kenapa Annabeth kok jalang?"
Suka suka gue keles mau jadi apa. Mau jadi jalang, maling, hunters, suka suka gue dong. Emangnya lo siapa?
"Kenapa Niall munculnya cuma dikit?"
Sama authornya gue kaga boleh keluar dulu. Yodahlah akhirnya bagian gue cuma muncul saat pembagian makanan, hufttt
"Apa kabar abang Zaynku tercintah?"
Hai, thanks for asking! Akhirnya ada yang masih inget sama zen juga nih. Gue baik-baik aja kok. Semuanya baik. Lo gimana?
"Harry ke mana aja nih?"
Well, gue belum dikeluarin dari penjara nih gara-gara gue ketauan kena bipolar. Entah gimana nasib gue selanjutnya.
Uda dijawab semua kan? Kalo ada yang salah uname, atau apapun gue minta maaf ya.Btw #AskCharacters tetep dibuka di setiap chapter. Itung" sebagai perayaan karena ff ini mau tamat XD (gue mah pikiran'ny tamat mulu)
Btw (lagi) gue butuh saran, ask character'ny mending dijawab 'gue-lo' kayak yg di atas, atau mending 'aku-kamu'?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hearth ✔
Fanfiction"Sekalipun aku adalah crank?" "Sekalipun kau adalah crank. Aku mencintaimu, Mag" I do not own The Maze Runner series. The series belong to James Dashner. I only own Maggie Ritz and other characters that aren't in TMR series. © 2015 by cho-colate