BAGIAN EMPAT

1.1K 135 23
                                    

Vote before read. Sorry for typo(s)! Enjoy :)



"Gadis di taman? Apa maksudmu, Minho?"

Gadis di taman? Apa itu berarti Minho dan Maggie pernah bertemu sebelumnya? Atau?

"Kau akan mengetahuinya, Sean. Sekarang keluarlah, Maggie menunggumu"

"Tapi--"

"Tidak ada pertanyaan lagi"

"Baiklah baiklah"

Aku berjalan keluar dari gubuknya dan bertemu Maggie.

"Apa yang kau bicarakan dengan Minho?"

"Beberapa hal tentang persiapan besok. Kau tahu, aku harus merubah formasi karena aku biasa di baris depan dan Minho di baris belakang untuk melindungi pasukan tapi sekarang Minho tidak bisa bergerak"

Sorry Mag, aku terpaksa membual.

"Sean, bisa aku menjadi seorang pemburu?"

"Dengarkan aku, Mag. Kau adalah pemimpin bagian pakaian. Artinya kau sangat berbakat dalam hal itu. Dayne dan Dylan sudah memberimu tanggung jawab untuk melakukan itu"

"Apa ini karena aku wanita? Kayla juga seorang wanita dan DYLAN memilikinya menjadi seorang pemburu. Apa yang membedakanku dengannya? Apa ini karena aku punya rambut panjang dan rambutnya pendek? Apa karena itu?"

Apa yang gadis ini pikirkan? Dia bertingkah seperti bocah ingusan. Ini bukan masalah rambutnya!

"Kita tidak membicarakan hal ini, Mag. Sudah cukup. Sekarang kembali ke gubukmu dan beristirahatlah karena aku membutuhkanmu untuk menjaga Minho"

"Tapi Kaya dan timnya bisa melakukan hal itu"

"Aku tidak mempercayai Kaya. Lakukan saja apa yang aku perintahkan"


Maggie's POV

"Baiklah, Tuan. Second in command"

Aku berjalan menjauhinya dan masuk ke gubukku.

"Apa Minho baik-baik saja?" tanya Annabeth, teman satu gubukku.

"Ya"

"Akankah dia pergi besok?"

"Tidak. Sean akan mengambil alih posisinya besok dan beberapa hari ke depan"

"Apa kau tahu Sean Sangster? The bloody blonde one?"

Aku mengangguk.

"Lain kali kau harus membawaku menemuinya"

"Terserah kau saja"

Aku melepas sepatuku lalu tidur.


"Maggie, maafkan kami harus meninggalkanmu dan Brit di sini. Sebenarnya kami ingin mengajakmu, tapi--"

"Tak masalah, Nic. Nikmati waktumu. Aku dan Brit akan baik-baik saja hingga kalian kembali"

"Kami akan merindukanmu, Mag"

"Aku juga, Kelly. Semoga kau bisa menemukan laki-laki idamanmu di sana"

"Dan dia akan jauh lebih baik dari seorang Harry Styles"

"Ayolah, V. Harry dan aku sudah putus dan jangan bicarakan dia lagi"

"Okay girls, cukup. Jaga dirimu dan Brit. Ibu akan sangat merindukanmu"

"Aku juga, Mom" kata Brit sembari memeluk ibu.


"MAGGIE!! KITA HARUS PERGI! SEKARANG!!!"

"Apa yang terjadi, Brittany?"

"Mereka di sini! Ambil ponselmu, makanan dan uang! Kita akan membutuhkannya! Cepatlah, Mag!"

"Bisa kau katakan apa yang terjadi?"

Hearth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang