1. Agatha

1.6K 138 20
                                    

"AGATHA!!"

"KATNISS!!"

"Ya ampun, Kate! Gue kangen banget sama lo!" Agatha langsung berhambur kedalam pelukan Katniss saat gadis berumur tujuh belas tahun itu melihat sosok nya yang tinggal berjarak dua puluh meter didepannya. Katniss memeluk erat tubuh Agatha dan mepelaskannya sambil memegang kedua bahunya. Katnis memperhatikan tubuh sepupunya itu dengan seksama. Dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"kayaknya lo tinggian deh..." gumam Katniss yang dibalas dengan putaran mata Agatha, "gue emang nambah tinggi sepuluh senti kali!"

"paling juga pake wedges yang Sembilan senti, kan, lo?"

"enak aja!" Agatha memberi jeda sejenak, "eh, kok lo lama banget sih jemput gue nya? lo gatau apa gue udah bete banget disini nungguin lo?"

"sorry, tadi ada perbaikan jalan. Jadi, gue kena macet lam-" suara Zayn yang membersihkan tenggorokannya dengan sengaja membuat Katniss tersadar bahwa dia datang menjemput Agatha tidak hanya seorang diri.

"uhm... sorry, Zayn." Katniss mundur satu langkah dan menyamakan posisinya dengan Zayn, "nah, Agatha, this is Zayn, my husband to be. Zayn this is Agatha, my cousin."

"hi, Zayn!"

"hi, Agatha!" Zayn membalas uluran tangan Agatha dengan senang hati. Agatha memiliki senyum seperti anak kecil yang benar-benar ceria. Dan Zayn mengakui itu. tetapi, menurut Zayn juga tidak ada yang mengalahkan senyuman calon istrinya, Katniss Halley.

Setelah beberapa menit yang mereka-Katniss dan Agatha-untuk berbincang, akhirnya mereka kembali berjalan kearah dodge dart putih Katniss yang terparkir rapih. Zayn hanya bisa mengikuti mereka berdua dari belakang sambil menyeret koper merah besar milik Agatha.

Tidak, Agatha tidak meminta Zayn untuk membawakannya, tetapi Zayn sebagai pria dewasa dan dia tahu apa yang harus dia lakukan, menawarkan diri untuk membawakan koper Agatha.

Sedangkan Agatha sendiri seperti tidak mau lepas dari Katniss dengan sebuah tas punggung yang menempel dibelakangnya.

Selama perjalanan, Zayn tidak mengerti semua yang mereka berdua bicarakan. Mungkin beberapa Zayn tahu karna beberapa kali Katniss menyebutkan nama tempat di London. Seperti, menara Big Ben, London Eye dan lainnya.

Agatha begitu antusias dengan liburannya kali ini. karna dia akhirnya bisa berlibur di London. Dan menurut yang Agatha tahu, bahwa Katniss berteman baik dengan Harry Styles. Dan Agatha adalah seorang Styler, sebutan untuk fans Harry.

Jadi, Agatha akan memanfaatkan pertemanan Katniss untuk bertemu dengan idolanya secara gratis.

"may I open the window?" tanya Agatha sambil menatap Zayn dan Katniss dari kaca spion, "yes, sure." Jawab Zayn.

Udara dingin langsung menyeruak masuk kedalam mobil saat Agatha membuka penuh kaca mobil dan melipat kedua tangan dan menopang dagunya pada jendela mobil. Agatha terdiam beberapa menit menikmati udara musim gugur yang hampir habis di London.

"okay, I think it's enough." Gumam Agatha sambil menutup kembali kaca mobil, "I can't feel my face now."

"lagian lo oon juga, sih. Udah tau dingin, malah nadahin muka di jendela." Ledek Katniss, "lo tuh yang oon!" balas Agatha tak terima.

"ih, ko gue?"

"emang lo, kok."

"tai, lo!"

AGATHA [Harry's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang