4. HARI KE-3
"lo mau ngajak gue kemana, sih, Kate?" tanya Agatha sambil mengikuti tarikan Katniss pada tangannya hingga kedalam garasi, "gue lagi males banget masak. Jadi kita makan siang diluar, gue tau tempat makan yang enak banget. sekalian gue anter lo keliling London."
"ish! Gitu aja pake acara tarik-tarik tangan gue! Rese, lo!" protes Agatha sebelum masuk kedalam mobil, "Zayn, kemana? ko gue gak ngeliat dia ya dari tadi pagi." Tanya Agatha sambil memasang sabuk pengaman.
"masih bobo ganteng dia." Jawab Katniss sambil menyalakan mesin mobil dan mencoba mengeluarkannya dari dalam garasi.
"ganteng dari hongkong! gantengan juga yayang Harry gue kali daripada Zayn.." Celetuk Agatha, "si kepala mie kayak Harry aja yang lo suka!" protes Katniss.
"eh eh eh! Main ngatain Harry si kepala mie aja, ya, lo! Daripada Zayn lo itu! berewokannya udah mirip banget kayak kambing bandot!" sontak Katniss mnginjak pedal rem dan menatap Agatha tajam.
Agatha membalas tatapan Katniss tidak kalah tajam, "sekali lagi lo ngatain Zayn macem-macem, gak akan gue bantuin lagi lo buat ketemu Harry!" ancam Katniss.
"WHAT?!!" Agatha membulatkan matanya tak percaya, "ih! Lo gak bisa dong kayak gitu! Lo gak mau apa sepupu lo yang unyu-unyu ini bahagia?"
"gak."
"Katniss!"
***
"Katniss!"
"Niall!"
Katniss langsung berlari kecil meninggalkan Agatha dibelakangnya kearah Niall. Agatha menggerutu kecil sambil menyusul Katniss yang sedang berpelukan dengan pria pirang yang tak dikenalnya.
"how are you, Niall?" tanya Katniss saat Agatha berhasil menyusulnya, "as you see... I'm cool. How 'bout you?" Jawabnya sambil mengedikkan bahu dan tersenyum kecil.
"aku baik-baik saja." Jawab Katniss sambiil tersenyum, "oh, ya! kenalkan, ini sepupuku dari indonesia." Katniss merangkul pundak Agatha dan menyamakan posisi mereka didepan Niall.
Niall menjulurkan tangan kanannya, "Niall Horan."
"Agatha Noveline."
Lalu Niall mempersilahkan mereka duduk dimeja yang telah Niall siapkan untuk mereka berdua. Dan mereka—Niall dan Katniss—tenggelam dalam perbincangan reuni mereka. Agatha hanya duduk malas dikursinya sembari memainkan ponselnya.
Agatha membuka halaman web dan mulai mencari artikel tentang acara penghargaan kemarin malam. Itu sungguh merupakan malam terbaik yang pernah Agatha miliki sejauh ini. beberapa artikel membuatnya memicingkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA [Harry's]
Fanfiction[SLOW UPDATE] BOOK 4 Sequel of MY REASON: AGATHA Kehadiran Agatha untuk berlibur ke London bukan semata-mata untuk mengunjungi Katniss saja. Tetapi, Agatha ingin meminta bantuan Katniss untuk mempertemukannya dengan idolanya selama enam bulan terakh...