Mikhael

273K 5.3K 25
                                    

Author POV

Aurlynn mengenakan baju kebesaran milik sekolah namun dia tetap terlihat sexy dan menarik.

Aurlynn masuk ke dalam kelas. Aurlynn menatap ke arah Raya. Raya menatap aurlynn seolah-olah aurlynn musuhnya.

"Lu kok bisa bareng gusta?" aurlynn duduk dan mulai menjelaskan.

"Tadi ban mobil gue bocor ray. Terus gue bingung mau hubungi siapa. Eh tau-tau ada orang yang klakson gue. Ternyata orang itu gusta. Gusta nawarin buat nebeng dia. Ya udah gue nebeng aja, daripada gue harus nunggu lama disitu" raya hanya mengangguk.

"Ya udah. Gue percaya sama lu nyett. Tapi lu jangan sampe suka sama gusta. Lu tau sendiri kan kalau gue suka gusta" aurlynn mengangguk.

"Iya nyett. Gue juga gak mungkin suka orang kayak gusta. Secara gusta kan nerd. Gue paling gak suka sama nerd" raya tersenyum.

Pelajaran dimulai.

"Kok susah banget ya nyett" keluh raya saat pelajaran bahasa prancis.

"Makanya belajar nyett" Aurlynn tersenyum miring. "Ngaca dong nyett" Raya kembali bercanda.

"Raya. Aurlynn!" raya dan aurlynn langsung menghadap ke depan.

"Iya miss?" miss.Janice menatap dengan tajam. "Bisa kalian diam?" raya dan aurlynn mengangguk.

Kringg.. (bel istirahat)

"Okey, kelas saya akhiri" ucap Miss. Janice.

Aurlynn keluar dari kelas. Didepan kelas ada seseorang yang menunggu Aurlynn, dia adalah..

"Aurlynn?"

Aurlynn melihat ke arah orang itu, "eh iya kenapa-em siapa nama lu?"

"Mikhael."

"Ah iya, mikhael. Kenapa, mikh?" tanya Aurlynn sekali lagi.

"Nanti pulang sekolah bisa ngobrol bentar?"

Aurlynn berpikir, "Bisa sih tapi gue harus jemput kakak gue nanti, soalnya mobil dia gue bawa"

"Gimana kalau nganter mobil nya dulu terus kita jalan?"

"Okey, tapi anter ke bengkel dulu ya hihi"

"Siap, lynn!"

•••

Aurlynn keluar dari kelas. Aurlynn akan mengantar mobil James dan jalan dengan Mikhael. Aurlynn membuka Line.

[[Line]]

Aurlynn Preine : dijemput dimana?

James Preine : rumah temen gue

Aurlynn Preine : alamatnya?

James Preine : jl. Cempaka indah blok C no 6

Aurlynn Preine : ok

James Preine : lu gak lupa bawain seragam gue kan? gue gak mau papa sama mama tahu kalau gue gak sekolah

Aurlynn Preine : iya james. Banyak bacot deh lu

Aurlynn menyimpan handphone nya di tas.

Aurlynn akan ke bengkel untuk mengambil mobil nya yang mogok.

Gusta jalan ke arah aurlynn.

"Mau bareng lagi gak?" tanya gusta.

"Em--" tangan aurlynn langsung ditarik seseorang.

"Aurlynn bareng gue!" siapalagi kalau bukan Mikha. Mikhael Ivan Harlene.

"Gak. Aurlynn sama aku," gusta menarik tangan aurlynn yang sebelah.

Sexy girl Vs Nerd boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang