Aurlynn tersenyum saat gusta mengirimkan kata-kata cinta yang indah. Aurlynn tahu bahwa itu hanya sebuah kata-kata, tapi dengan kata-kata itu dia tahu bahwa gusta memang mencintainya. Tanpa harus diungkapkan secara nyata.
Aurlynn menunggu gusta saat pulang sekolah. Rencananya mereka mau hangout bareng.
"Gusta lama!" gerutu aurlynn.
"Heh ariel!!" teriak seseorang dari kejauhan.
Aurlynn terkejut. "Apa we??" Mikha menatap tajam aurlynn.
"Gak lucu tau gak!! lu sama sammuel udah buat gue marah!!"
"emang gue peduli?" aurlynn menjawab cuek.
"Hm. Oke lu mau main-main sama gue? Lihat aja!"
"Oke gue lihat. BYE!"
Aurlynn pergi dari hadapan mikha. Aurlynn menuju ke parkiran. Aurlynn berencana untuk menunggu gusta di parkiran.
"Udah lama? maaf ya" seseorang mengejutkan aurlynn.
"Menurut lu? gak dimaafin!" aurlynn berlagak sok marah padahal dia tidak marah.
"Maaf ya aurlynn cantik-ku" pipi aurlynn merona dibuatnya.
"Udah yuk jalan!" ajak aurlynn.
"Ya udah. Tapi kamu mau nurutin permintaanku gak?" Gusta menatap ke arah aurlynn.
"Pasti aneh-aneh"
"enggak"
"Ya udah. Gue mau nurutin permintaan lu. Emang lu mau minta apa?" aurlynn masih menatap ke arah gusta.
"Aku mau saat kita jalan nanti. Kamu ngomong ke aku nya pake aku-kamu. Aku gak mau kamu ngomong gue-lu" jelas gusta.
"Cuma itu? oke gue, eh maksudnya aku setuju" gusta tersenyum.
"Ya udah. sini aku pasangin helm" aurlynn maju ke arah gusta. Gusta pun memakaikan helm ke kepala aurlynn. Aurlynn merasakan aroma tubuh gusta.
Gusta dan aurlynn mulai jalan.
"Kita mau kemana?" tanya aurlynn.
"Kemana aja asalkan sama kamu"
"haha. Gombal!" Gusta tersenyum.
"Gusta?"
"kenapa?"
"kamu kok bisa jadi anak culun alias nerd itu kenapa?" tanya aurlynn secara gamblang (langsung).
"Dan kamu kok bisa jadi anak sexy itu kenapa?" gusta ikut bertanya.
"Kamu kok gantian tanya. Kamu kan belum jawab pertanyaanku gusta" aurlynn sedikit kesal.
"Emang anak culun seperti aku gak boleh tanya sama kamu?" Aurlynn salah berbicara.
"Ihh. Gak gitu gusta. Maksud aku kalau ada orang yang tanya itu harus dijawab. Bukannya tanya balik" jelas aurlynn.
Gusta hanya tersenyum. "Aku bercanda aurlynn" aurlynn semakin kesal.
"Bodo!"
"Maaf"
"Gak dimaafin!"
"Kalau gak dimaafin. Kita pulang aja"
"Jangann!!" teriak aurlynn.
"makanya dimaafin"
"Iya, dimaafin"
Mereka sampai disebuah taman bermain.
"Kok kita ke taman bermain sih? kayak anak kecil tau gak!" rengek aurlynn.
"Kamu gak suka? ya udah kita pergi" gusta tertunduk lesu. Melihat itu aurlynn mengurungkan niatnya untuk pergi ke tempat lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy girl Vs Nerd boy
Romance[19++] Gue memiliki tubuh yang pas. Tinggi. Putih. Hidung mancung. Mata yang indah. Intinya gue itu sexy. Banyak cowo yang tertarik sama gue. Tinggal satu jentikan, cowo-cowo langsung jatuh cinta sama gue. -Aurlynn Clevia Preine- Aku adalah cowo bia...