Where are you, babe?

180K 3.5K 45
                                    

Where are you, babe? In your heart.

•••

Happy reading!^_^

"Lynn? luu?"

Orang itu mendorong tubuh angkasa, dan ingin memukul wajah angkasa.

"Lu mau ngapain mikh. Gausah aneh aneh oke? kita dirumah orang!" ucap aurlynn.

Mikha menarik tangan aurlynn dan membawanya ke dapur.

"Gue gasuka liat lu tatap tatapan sama asa. ngerti ga?" ucap Mikha sambil memegang tangan aurlynn.

Aurlynn heran, "Lah kenapa? Asa sahabat gue, lu juga sahabat gue. sampai sini paham?"

"Iya gue paham tapi gue gasuka aurlynn!"

Aurlynn memajukkan badannya ke arah Mikha, dan badan mereka menempel satu sama lain. "oh shit. pengen gue makan lu lynn" batin Mikha.

"Oke kasih gue alasan kenapa lu gasuka? Inget kalian itu sahabat gue. gamau gue kalau lu sampe ada masalah sama asa"

"Oh hell, gue sayang lu lynn" batin Mikha sekali lagi.

"Asa bukan cowo baik-baik. dia cuma mau enak nya aja sama lu. Lu tu gak sayang apa sama badan lu?"

Aurlynn semakin bingung, "hah kok lu bisa jawab gitu? gue loh yang udah sahabatan sama asa dari kecil. Dan lu baru kenal asa aja bisa nilai dia seperti itu. aneh banget lu mikh."

"Gue tau mana orang yang baik sama engga lynn. Gue gamau lu sampai di apa apain terus rusak semuanya. gasuka gue!"

"Hm, malesin banget lu jadi orang. kesel gue sama lu mikh" aurlynn berusaha melepas genggaman mikha tetapi Mikha mempererat nya.

"Kok jadi kesel sama gue? oke, gue minta maaf."

"BASI!"

"Terus gimana biar lu gak marah sama gue?" tanya Mikha pada aurlynn.

"Beliin gue es krim yang banyak sama cokelat baru gue gak marah lagi"

Mikha tersenyum, "Oke, ayo sekarang kita beli"

"Lah gue baru ketemu asa sama temen temennya masa mau langsung balik"

"Ini udah malem aurlynn. Kita pulang aja oke?"

Aurlynn berpikir sesaat, "Oke kita balik. pamit ke asa sama temen temennya dulu"

Mereka masuk ke ruang tamu untuk bertemu asa dan teman temannya.

"Asa dimana?" tanya aurlynn pada teman-teman asa.

"Lagi main sama gladys dikamar" jawab jerry.

"Ih anjing daritadi kayak gitu dia?" tanya aurlynn sekali lagi.

"Iya aurlynn. Kenapa? lu mau main sama asa? main sama gue aja. Gue siap berapa ronde pun" ucap jerry dengan senyum nya yang nakal.

"Engga gitu jer. gue mau pulang udah malem. Lu kasih tau ke asa gih mau pamit"

Jerry pergi ke kamar untuk memanggil asa karena aurlynn akan pulang.

Asa keluar dari kamar nya dengan muka sedikit berantakan dan nafas yang tak beraturan.

"Kenapa nyariin gue lynn?"

"Mau pulang gue sa" ucap aurlynn.

"Yah kenapa pulang? nginep sini aja. main sama gue?" ajak angkasa.

"Gila!"

"gue gak gila ulynn"

"terserah. Gue sama mikha mau pamit pulang"

Sexy girl Vs Nerd boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang