Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Perjuangan para siswa selama ini, akan berakhir pada ujian hari ini. Mereka akan berjuang mati-matian untuk mendapat hasil yang terbaik.
Aurlynn mengetuk kamar james. Aurlynn ingin james mengantarnya ke sekolah.
"James!"
ceklek.
"Kenapa lynn?"
"anter gue ke sekolah ya"
"lu kan ada mobil sendiri!"
"gue mau nya dianter sama lu, kakak-ku yang paling tampan!"
"Manja banget lu lynn!"
"Biarin!" aurlynn menjulurkan lidahnya.
"Ya udah. Gue anter lu ke sekolah. Tunggu gue mandi bentar!"
"Hem!" aurlynn turun ke meja makan.
Aurlynn duduk di sebelah shilla, kakak nya yang sedang dirumah. Didepan aurlynn ada dean, adiknya.
"Hari ini kamu ukk kan lynn?" tanya mama nya.
"Iya ma, hari ini lynn ukk. Doain lynn lancar ujiannya ya ma"
"Pasti mama doain" aurlynn tersenyum.
"Gimana pekerjaanmu di kantor, shill?" tanya mamanya pada shilla.
"Baik ma."
James berdiri dibelakang aurlynn. James menatap aurlynn, dan aurlynn menatapnya.
"Ma, pa, lynn sama james berangkat dulu ya" ucap aurlynn.
"Ya udah. Kalian hati-hati ya. Sukses ujian nya!" ucap mama nya sambil tersenyum.
"Iya mama ku sayang."
Aurlynn dan james menuju ke mobil james.
"Jadwal ujian lu hari ini apa james?" tanya aurlynn.
"Kimia sama bahasa indonesia. Lu?"
"Matematika sama agama"
"Oh. Entar pulang sekolah, lu sama gue atau bareng temen?"
"Gak tau. Lihat entar aja james"
"hm!"
Mereka sampai di depan Paleo SHS. Aurlynn turun dari mobil james.
"Bye james!" aurlynn melambaikan tangan ke james. James membalas lambaian aurlynn.
Aurlynn masuk ke sekolah. Aurlynn mencari kelas yang akan dia gunakan untuk ujian.
"Akhirnya gue nemu juga kelas nya" aurlynn berada di kelas paling atas. Aurlynn duduk bersama kakak kelas, tepatnya kelas dua belas IPA.
Aurlynn membuka buku dan belajar lagi. Aurlynn memanfaatkan waktu untuk belajar, sebelum bel berbunyi.
"Kok susah masuknya sih?" gerutu aurlynn. Aurlynn kesal karena materi yang dia baca, tidak bisa masuk ke otaknya. Masuk sih, tapi keluar lagi. Blam!
"aurlynn?" aurlynn menengok ke sebelahnya. Ternyata gusta yang memanggilnya.
"Kenapa?"
"Kamu belajar apa? kok daritadi buku nya cuma di bolak-balik"
"Gak tau. Gue bingung ta. Gak ada satu pun materi yang bisa masuk ke otak gue. Hih!" aurlynn kesal dengan dirinya sendiri.
"Makanya belajar! jangan kebanyakan main"
"gue udah belajar gusta. Tapi emang dasar otaknya aja yang rada-rada gimana" gusta tertawa.
"Lucu kamu lynn!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy girl Vs Nerd boy
Romance[19++] Gue memiliki tubuh yang pas. Tinggi. Putih. Hidung mancung. Mata yang indah. Intinya gue itu sexy. Banyak cowo yang tertarik sama gue. Tinggal satu jentikan, cowo-cowo langsung jatuh cinta sama gue. -Aurlynn Clevia Preine- Aku adalah cowo bia...