Gusta dan aurlynn pulang ke rumah masing-masing.
Aurlynn pulang kerumah dan segera pergi ke tempat james.
[[LINE]]
Aurlynn Preine : gue otw peaa
James Preine : cepet ya!
Aurlynn Preine : lu diapartemen nya kak shinta kan?
James Preine : tau aja lu
Aurlynn Preine : lu kan mesum jadi sukanya main ke apartemen nya kak shinta
Aurlynn menyalakan mobil dan segera pergi menjemput james.
Aurlynn mencari alamat apartemen nya shinta. Shinta adalah salah satu teman james yang sering melakukan itu dengan james.
"ini dia!" aurlynn berhasil menemukan apartemen nya shinta.
Aurlynn turun dari mobil. Aurlynn berjalan masuk ke apartemen.
"Heh aurlynn!"
Aurlynn membalikkan badan.
"Gue kira lu ada di dalem apartemen nya kak shinta" aurlynn memandangi james yang terlihat kelelahan.
"Tadi gue disana, tapi pekerjaan gue sama dia udah selesai. Jadinya gue nungguin lu diluar"
"pekerjaan apa james?"
"kayak gak tau gue aja lu lynn. Pekerjaan itu!"
"Oh itu, i know. Terus mobil lu kemana?"
"Di pake shinta!"
"kok lu minjemin mobil lu ke kak shinta?"
"Iya itu balasan dari gue karena shinta udah nemenin gue main gituan selama beberapa hari ini"
"Terus kapan mobilnya dibalikin?"
"Seminggu lagi"
"heh? artinya gue harus antar-jemput lu gitu?" Aurlynn membelalakkan mata nya lebar-lebar.
"Iya bisa dibilang gitu. Lu kan adik gue yang paling the best"
"Ya udahlah!"
Aurlynn dan james masuk ke dalam mobil. Aurlynn yang menyetir karena james terlihat kelelahan.
"James?"
"hemm?"
"lu kok bisa kenal sama gitu-gituan, james?"
"maksudnya sex?" Aurlynn mengangguk.
"Awalnya gue gak tau sama yang namanya sex. Tapi karena suatu kejadian, gue jadi kenal atau lebih tepatnya sering melakukan sex"
"kejadian apa yang membuat lu suka sama itu?"
"Gue dulu punya pacar lynn waktu smp. Nah gue sama dia itu putus. Gue sayang banget sama dia, gue gak mau kehilangan dia. Dan gue minta solusi ke temen-temen gue tentang cara biar gue sama dia gak putus. Temen-temen gue nyaranin kalau gue harus ajak dia melakukan sex biar dia gak bisa pergi dari hidup gue. Lalu gue ajak dia ke suatu tempat. Gue ngomong ke dia kalau gue gak mau putus, tapi dia tetep minta putus. Gue gak ada cara lain untuk menghentikan dia biar gak minta putus. Dengan bodohnya gue langsung cium dia, dan gue langsung melakukan sex dengan dia. Setelah kejadian itu kita tetep putus, dan hal itu juga yang membuat gue mulai menyukai sex" jelas james.
"Jahat banget lu james. Kasihan itu cewe!"
"Dulu kan gue masih labil lynn. Gue gak berpikir secara dewasa, ya jadinya gitu. Gue nyesel juga sih udah buat dia terpaksa melakukan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy girl Vs Nerd boy
Romance[19++] Gue memiliki tubuh yang pas. Tinggi. Putih. Hidung mancung. Mata yang indah. Intinya gue itu sexy. Banyak cowo yang tertarik sama gue. Tinggal satu jentikan, cowo-cowo langsung jatuh cinta sama gue. -Aurlynn Clevia Preine- Aku adalah cowo bia...