Family time '2'

112K 2.7K 9
                                    

"Kak james udah--"

"Kak pesanannya udah jadi" pegawai itu memotong perkataan titan. Aurlynn tertawa melihat itu.

"Totalnya berapa?" tanya james.

"dua juta lima ratus ribu rupiah" james membayar secara tunai.

"Ini kembaliannya. Terimakasih" james dan aurlynn tersenyum.

"Gue pulang dulu ya tan. Bye" aurlynn melambaikan tangan ke arah titan. James hanya tersenyum ke arah titan.

James dan aurlynn keluar dari toko roti.

"Langsung ke mobil aja kan james?" james mengangguk.

Mereka masuk ke dalam mobil.

"Mama kok belum keluar sih?" gerutu aurlynn.

"Mungkin lagi bayar di kasir"

"lu susulin mama sana james"

"males!"

Aurlynn diam.

Tak lama kemudian mama nya datang. James membantu mama nya untuk memasukkan belanjaan ke dalam mobil.

Ammy duduk disamping james.

"Ini ma kembaliannya" james menyodorkan uang kembalian.

"Buat kamu aja james. Anggap saja itu bonus dari mama"

"Hem? aurlynn gak dikasih ma?" aurlynn menatap mama nya.

"Gak usah dikasih ma. Tadi aurlynn udah beli kue pake uang mama" ucap james.

"Tapi ma, aurlynn cuma beli macaroon"

"sama aja kamu belinya pake uang mama"

"ya udahlah" aurlynn memasang tampang lesu.

Mereka perjalanan pulang ke rumah.

"Ma, aurlynn nanti mau ke kamar ya. Aurlynn capek ma. Aurlynn gak usah bantuin mama ya"

"Kamu itu anak gadis lynn. Masa kamu gak bantuin mama"

"tapi aurlynn capek"

"mama juga capek!"

Aurlynn diam. Aurlynn tahu bahwa mama nya sedang marah. Aurlynn diam karena dia tidak ingin membuat mama nya lebih marah.

Sampai dirumah, aurlynn langsung masuk ke kamar dan mengunci pintu kamarnya. Aurlynn yakin bahwa mama nya akan menggedor pintu kamarnya.

[[Line]]

Aurlynn Preine : gusta?

Gusta SN : kenapa lynn?

Aurlynn Preine : gue lagi bete

Gusta SN : bete kenapa? cerita sini

Aurlynn Preine : gue lagi bete sama mama

Gusta SN : emang hal apa yang buat kamu bete?

Aurlynn Preine : tadi kan mama minta gue bantuin, tapi gue capek. Gue bilang ke mama kalau gue mau istirahat dikamar. Eh mama gak ngizinin. Gue bete. Bete. BETE!!

Gusta SN : Itu kan salah kamu juga lynn. Kamu itu cewe lynn, masa kamu gak bantuin mama kamu

Aurlynn Preine : ah taulah. Cerita sama lu bikin gue tambah bete. Bye!

Aurlynn menghempaskan tubuhnya ke kasur. Aurlynn akan tidur untuk menstabilkan pikirannya yang kacau.

Pukul 17.30

Aurlynn membuka mata. Aurlynn melihat ke sekelilingnya. Aurlynn melihat seseorang sedang duduk menatapnya.

"Bangun bego!"

Sexy girl Vs Nerd boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang