"Tapi--"
"tapi apa?"
"tapi gue sayang sama lu--" aurlynn diam mendengar perkataan mikha. Mikha menatap mata aurlynn "karena lu sahabat gue, lynn" mikha mengeratkan pelukannya.
"Gue juga sayang sama lu karena lu sahabat gue, mikh" balas aurlynn.
Aurlynn dan Mikha keluar dari bar. Aurlynn dan Mikha jalan-jalan di sekitar bar. Aurlynn menikmati apa yang terjadi saat ini.
"Mikh.."
"hm?" mikha menggandeng tangan aurlynn.
"Makasih ya"
"untuk apa?" mikha bingung.
"Untuk semuanya. Kalau gak ada lu, gue mungkin akan mabuk-mabukan dan stres berat" mikha hanya tersenyum.
"Iya ariel. Gue akan selalu ada buat lu kok" aurlynn tersenyum.
Cup.
Aurlynn mencium bibir Mikha. Mikha hanya diam terpaku.
"Ciuman pertama gue sama lu" aurlynn tersenyum malu.
Cup.
Mikha mencium bibir aurlynn.
"Dan itu ciuman pertama kita dari gue" mikha hanya tersenyum.
"ngomong apaan sih lu, mikh? gue gak paham"
"makanya jangan telmi!"
"ya maaf kalau gue telmi"
"gak di maafin"
"jahat!" aurlynn memajukan bibirnya yang terlihat menggemaskan.
"Baru tau?"
"Hm!"
Mikha mencubit pipi aurlynn. "Gak usah marah aurlynn. Lu makin jelek kalau marah" aurlynn semakin kesal.
"Bodo amat!"
Mikha mencium aurlynn dengan hati-hati. Mikha tak ingin aurlynn kesakitan. Mikha menyayangi Aurlynn maka dia akan selalu menjaga Aurlynn.
Karena mencintai gak harus menjadikan nya dia kekasih, batin Mikha.
Pukul 00.15
Aurlynn menatap cemas ke arah jam nya. Aurlynn yakin bahwa mama nya tak akan memberikan uang saku dan mobilnya akan disita.
"Lu kenapa lynn?" tanya mikha sambil menyetir.
"Gue bingung mikh. Mulai besok, gue gak dikasih uang saku dan gue gak diijinin naik mobil lagi" jawab aurlynn dengan cemas.
"Udah tenang aja. Ada gue kok. Kalau lu gak diijinin naik mobil, lu bisa bareng gue. Dan soal uang saku. Gue akan traktir lu saat lu laper" mikha serius dengan ucapannya.
"Tapi gue gak mau ngrepotin lu mikh"
"lu gak ngrepotin gue lynn. Lu kan sahabat gue. Jadi wajar lah kalau sahabat bantuin sahabatnya yang lagi kesusahan" aurlynn tersenyum.
"Makasih ya mikh" Aurlynn memegang tangan mikha. Mikha hanya tersenyum.
Mereka sampai di depan rumah aurlynn.
"Nih kunci mobil lu" mikha memberikan kunci mobil aurlynn.
"Terus lu pulangnya gimana?"
"Gue bisa minta jemput temen gue"
"ya udah. Gue masuk dulu ya. Thanks micky mouse. Dan take care ya" aurlynn melambaikan tangan ke mikha.
Aurlynn masuk ke dalam rumah. Aurlynn hanya tersenyum saat papa dan mama nya duduk di ruang tamu dan menatap ke arah aurlynn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy girl Vs Nerd boy
Romance[19++] Gue memiliki tubuh yang pas. Tinggi. Putih. Hidung mancung. Mata yang indah. Intinya gue itu sexy. Banyak cowo yang tertarik sama gue. Tinggal satu jentikan, cowo-cowo langsung jatuh cinta sama gue. -Aurlynn Clevia Preine- Aku adalah cowo bia...