Seminggu sebelum ulangan kenaikan kelas, para siswa disibukkan dengan materi pelajaran yang harus segera diselesaikan.
Aurlynn, mikhael, dan raya duduk didepan kelas. Mereka menunggu guru yang mengisi pada jam pertama.
"Kalian udah siapa buat ukk?" tanya aurlynn.
"Jujur, gue belum siap!" jawab mikhael.
"Sama, gue juga belum siap lynn" jawab raya.
"Apalagi gue. Gue belum siap sama sekali" aurlynn mengutuk dirinya sendiri yang tidak mendengarkan guru saat mengajar.
"Makanya, lu itu dengerin guru jelasin. Bukannya mainan hp, atau dengerin lagu pake headset" sindir mikhael.
"Gue akan mencobanya mikh. Tapi gue gak yakin kalau berhasil. Lu tau sendiri kalau gue susah ngilangin kebiasaan gue" mikhael dan raya hanya tertawa.
Tak lama kemudian, seorang guru yang mengisi jam pertama datang. Merekanmasuk ke dalam kelas, dan pelajaran dimulai.
•••
Pulang sekolah, aurlynn menemui gusta yang masih berada didalam kelasnya.
"Gusta?" aurlynn duduk disebelah gusta.
"Kenapa lynn?" gusta masih fokus dengan buku yang dia baca.
"Mau pulang kapan?"
"nanti ya lynn. Aku masih mau baca buku. Ini materi yang sangat penting" ucap gusta.
"Ya udah. Gue tungguin lu ya" gusta hanya diam. Aurlynn memandangi wajah gusta yang sedang membaca. Kalau dipikir-pikir, gusta itu tampan tapi sayangnya dia nerd.
15 menit kemudian..
Aurlynn mulai bosan menunggu gusta. Aurlynn menyenderkan kepalanya ke meja.
20 menit kemudian..
Aurlynn mulai tertidur. Gusta tak mengetahui kalau aurlynn sedang tidur. Gusta masih fokus dengan buku yang ada di depannya.
30 menit kemudian..
Gusta selesai membaca buku nya. Gusta menengok ke arah aurlynn, ternyata aurlynn tidur. Gusta tak tega membangunkan aurlynn. Gusta pun menggendong aurlynn ala bridal style. Gusta membawa aurlynn ke dalam mobilnya.
Akhir-akhir ini gusta sering membawa mobil karena aurlynn. Gusta tak ingin jika aurlynn kepanasan atau tidak nyaman. Aurlynn masih tidur dengan lelap. Bahkan aurlynn tak tahu bahwa dirinya sekarang ada didalam mobil.
Gusta menyalakan mobilnya. Gusta berencana mengajak aurlynn nonton film di apartemen nya.
Aku harap kita bisa selalu seperti ini lynn, batin gusta.
Gusta berhenti disalah satu minimarket untuk membeli camilan. Gusta turun dari mobil. Gusta membiarkan aurlynn tidur didalam mobil.
Aurlynn membuka matanya.
"Hoam, dimana sih gue?" gerutu aurlynn.
Aurlynn menengok ke sebelahnya tapi kosong, gak ada orang. Aurlynn juga menengok ke belakang, tapi hasilnya sama, gak ada orang. Aurlynn berpikir sesaat.
Gue kayak pernah naik ke mobil ini, batin aurlynn.
Gusta selesai membeli camilan. Gusta masuk ke dalam mobil nya. Dan..
"Gusta?" aurlynn menatap gusta dengan tak percaya.
"Kenapa lynn?"
"Gue tadi kan ada dikelas sama lu, tapi sekarang kok dimobil?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy girl Vs Nerd boy
Romance[19++] Gue memiliki tubuh yang pas. Tinggi. Putih. Hidung mancung. Mata yang indah. Intinya gue itu sexy. Banyak cowo yang tertarik sama gue. Tinggal satu jentikan, cowo-cowo langsung jatuh cinta sama gue. -Aurlynn Clevia Preine- Aku adalah cowo bia...