[ Appetizer ]

6.9K 582 16
                                    

Errial Alkhantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Errial Alkhantara. Chef.

Tampan, terkenal dan digilai seluruh ibu rumah tangga. Chef Internasional yang menyabet banyak penghargaan dan prestasi luarbiasa. Dia adalah impian semua wanita dan wanita manapun bersedia menjadi pendamping chef yang mampu menghidangkan masakan luarbiasa lezat seperti hidangan surga.

"Aku tidak akan menikah...seumur hidupku," kata Errial tegas di depan Aryan Mahavindra. Erlangga Sanjaya, 'pasangan gay'nya mendukung penuh keputusan Errial.

"Wanita selalu merepotkan," Erlangga mengangguk setuju sambil mencibir.

Aryan memandang kedua anak buahnya dengan tatapan tak terbaca, nyaris dingin.

"Baiklah, kalau begitu kutukan Delta akan kuucapkan lagi, setelah Nightlord, Ronin dan Lucifer, kau akan segera menikah, Michaelis.....disusul Loki."

Aryan sudah mengucapkan kutukan mantranya.

Erlangga dan Errial tertawa terbahak-bahak meremehkan.

Karena mereka yakin dengan kemampuan mereka, bisa mengendalikan dunia dengan tangan mereka, mereka Unnamed Shadow yang tak terkalahkan, masa harus tunduk di hadapan wanita?

"Wanita semuanya sampah..." gerutu Errial. Masa lalunya yang sangat kelam dan gelap karena ibu kandungnya membuatnya membenci wanita. Ibu kandungnya hampir membuatnya mati, bertanggung jawab atas kematian ayah dan saudara kembarnya karena penghianatan sang ibu, jadi dia memutuskan tidak akan mendekati wanita manapun.

Tapi, kenapa sekarang dia berakhir di ranjang dengan Shirrena Mikhella, artis paling seksi di Indonesia. Pretty Woman' yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai artis terbaik di ajang movie award paling bergengsi untuk perannya sebagai Pelakor

Shirren membuat Errial yang bagai Iblis tidak berkutik.

"Pelacur licik, aku benar-benar akan membunuhnya!" geram Errial saat dengan penuh kelicikan, Shirren memaksanya menandatangani buku pernikahan.

"Aku bersumpah akan membunuhnya...."

----

Shirrena Mikhella. Actress.

Artis cantik nan seksi yang sudah menggeluti dunia entertainment sejak balita ini merasa dunianya penuh kebohongan. Dimulai dari kedua orangtuanya yang sudah membuatnya menjadi boneka hidup, pacar sekaligus tunangannya, Keenan Revaldo yang dikiranya akan menjadi pangeran berkuda putih yang akan menyelamatkannya ternyata memiliki banyak kebohongan dan di detik-detik menjelang pernikahan mereka, kebohongan Keenan membuat Shirren menyadari, dia tidak akan mempu menjadi boneka Keenan. Karena itu dia harus melindungi dirinya dan takdir menetapkan Errial adalah tameng terakhirnya.

"Kau harus menjadi bonekaku, Chef tampan, kau adalah profil yang tepat! Gay yang tampan..." Shirren memandang foto Errial dan Curriculum Vitae pria itu. Gadis itu tidak menyadari, CV di tangannya adalah palsu. Kehidupan Errial tidak sesederhana yang disangkanya.

---

"Ingin melepaskan diri dari setan, tapi kau malah terjebak dalam pelukan iblis...raja iblis, pangeran kegelapan, sungguh malang..." Ezra El Michaelis, iblis dingin yang bersembunyi dalam tubuh Errial Alkhantara, berkata keji.

"Tapi saat kau menyadarinya, semua sudah terlambat!"

----

US - Love and LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang