Bugatti Veyron hitam mewah keluaran terbaru berhenti di parkiran khusus VVIP Unniversitas Seoul.
Seorang namja tampan keluar dari sana dengan gagahnya sembari melepaskan kaca mata hitamnya dan memasukkannya ke dalam saku celana.
Suasana tempat parkir itu begitu sepi. Mungkin hanya dirinya satu-satunya manusia yang berada disana.
"Aiihh.. mestinya aku tidak parkir di tempat sepi penduduk seperti ini. Kalau begini kan tidak asik namanya. Aku ingin jika aku keluar dari mobil baruku ini, semua yeoja menatapku dengan tatapan terpesona."
Ia membuang nafas sejenak.
"Hayuu.. Kalau kondisi parkirannya saja seperti ini, siapa yang bisa terpesona denganku. Apa mobil-mobil rongsokan ini?"
Ia dengan santai menendang ban salah satu mobil yang terparkir di sebelah mobilnya.
TITT..
TITT..
TITT..
TITT..
Namja itu tak sadar jika mobil itu mempunyai alarm.
"Omo!"
"Omo, eotokhae?"
Namja yang ternyata adalah Kim myung soo itu tampak pucat.
Alarm mobil itu masih saja berbunyi. Ia kebingungan harus melakukan apa untuk membuat alarm mobil itu berhenti. Sampai akhirnya..
PIP
Alarm mobil itu mati dengan sendirinya. Myungsoo terkejut.
"Omo!"
Namun, ia lebih terkejut lagi saat menoleh dan mendapati seorang yeoja cantik yang tengah berdiri tidak jauh dihadapannya.
"Nuguseyo?" Tanya Si Yeoja dengan tatapan angkuh.
_***
Jung seo jung memasuki area parkir khusus VVIP. Baru saja memasuki area parkir itu, Seo Jung sudah dikejutkan oleh suara alarm mobil yang berbunyi.
Seo jung yang tak perduli dengan cepat melangkah ke tempat mobilnya terparkir.
Ia tercengang mendapati seorang namja yang sedang berdiri dengan gerak-gerik mencurigakan di depan ferarri putih kesayangannya yang baru ayahnya beli kemarin.
Namun Ia lebih terkejut lagi saat mengetahui ternyata bunyi alarm yang sejak tadi mengusik gendang telinganya berasal dari ferarrinya sendiri.
Seo Jung membuang nafas pelan sebelum mengambil paksa kunci mobil dari saku celana jeansnya. Seo Jung menekan tombol alarm pada kunci mobilnya.
PIP
"Omo!"
Ia bisa mendengar suara terkejutnya namja disana.
Namja itu menoleh mencari-cari sesuatu. Dan dalam hitungan detik, Seo Jung kembali menangkap keterkejutan diwajah namja itu ketika mata mereka bertemu.
"Nuguseyo?"
Tanya Seo Jung datar dengan tatapan angkuh.
Namja itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Oh. Umm.. tadi, mobilmu ini menghalangi jalanku, jadi aku tidak sengaja menendangnya."
Balas Myungsoo santai.
Walaupun ia sadar, kegugupan pasti kini tampak terlukis jelas diwajah tampannya.
"Oh."
'Mwo? Hanya itukah balasannya??' Myungsoo yang terkejut, bertanya-tanya dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT HIM
FanfictionJung seojung hanyalah seorang gadis polos yang ceria. Kehadiran sang kekasih yang sangat ia cintai membuat hari-harinya lebih berwarna. Namun, Tuhan berkata lain. Keduanya tak berjodoh. Nasib naas menimpa sang kekasih dan membuat Seojung harus ditin...