"Bagaimana? Kau menyukainya?" Tanya Myungsoo saat melihat reaksi Seo jung.
"I-Igeo.." Seo jung mengangkat wajahnya dan menatap Myungsoo intens. "Da-Dari mana kau mendapatkannya?" Raut wajah Seo jung terlihat panik. Myungsoo tampak bingung dengan reaksi yang ia dapat dari yeoja itu.
"Jepitan rambut ini.. aku.. aku membelinya di sebuah mall. Wae-waeyo?" Jawab namja itu jujur.
Seketika tubuh Seo jung terasa lemas. Kedua matanya tampak berkaca-kaca. Dipikirannya terbayang kenangan masa lalunya dengan seorang namja.
FLASHBACK
"Oppa.. ulang tahunku sebentar lagi. Kau berniat memberikanku kado apa, hum? Hum?" Tanya Seo jung dengan manjanya pada namja yang sedang bergandengan dengannya.
Siang itu keduanya sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Seoul. Seo jung berniat menemani kekasihnya itu untuk membeli Jas baru.
"Ummmm..." Namja itu menatap Seo jung disebelahnya dengan tatapan yang membuat Seo jung makin penasaran. "Molla." Lanjutnya kemudian.
"Aisshh jinjjaa.." Alhasil Seo jung memukulinya dengan tas kecil yang sedang ia pakai karena tak mendapatkan jawaban yang ia ingkinkan.
"Hehee.." Namja itu hanya tertawa mengejek mendapati reaksi yeoja yang sangat ia sayangi itu.
Mata Seo jung mendadak teralihkan saat melihat sebuah jepitan rambut bertaburkan berlian di salah satu toko.
"Oppa, chakaman.." Seo jung menarik lengan kekasihnya.
"Wae??" Sang namja pun menghentikan langkahnya dan mengikuti arah pandang sang kekasih.
"Aigoo.. jeongmal yeppeuda.." Gumam Seo jung sembari tersenyum saat menatap jepitan rambut itu.
"Kau menginginkannya?"
Mendengar pertanyaan itu, Seo jung pun menoleh pada Sang kekasih. Dengan cepat ia menggeleng. "Anni.." Jawabnya seraya menggandeng lengan sang kekasih lagi. "Kajja, kita pergi." Lanjutnya kemudian.
"Kalau kau mau, aku akan membelikannya.."
"Anniyoo.."
"Jangan berbohong, kau menyukai jepitan itu bukan?"
"Anni.. aku hanya mengaguminya."
"Aigoo.. kau benar-benar tak cocok berbohong, Jung agashii.."
"Yaakk!!"
"Omo! Ternyata kau bisa marah juga ya?"
"Tentu saja.."
FLASHBACK END
"Seo jung-ssi.."
Belum ada jawaban.
"Jung seo jung.."
Yeoja itu masih belum membuka suara.
"Seo jung-ah.."
Sampai akhirnya Myungsoo berani mengguncang tubuh yeoja dihadapannya itu.
"Ne?" Seo jung tersadar. Kini yeoja itu beralih menatap Myungsoo. Seketika Myungsoo tercengang saat melihat buliran kristal bening yang jatuh membasahi wajah putih nan cantik Seo jung. Myungsoo menatapnya dalam diam, tak berani membuka suara. Entah ini sudah ke berapa kalinya namja itu mendapati Seo jung tengah menangis.
"Hikss..." Seo jung sudah tak tahan lagi dan mau tak mau mengeluarkan isakan tangisnya. Yeoja itu duduk terkulai lemas di lantai. Myungsoo yang sejak tadi masih belum melepaskan tangannya dari bahu yeoja itu pun ikut duduk bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT HIM
FanfictionJung seojung hanyalah seorang gadis polos yang ceria. Kehadiran sang kekasih yang sangat ia cintai membuat hari-harinya lebih berwarna. Namun, Tuhan berkata lain. Keduanya tak berjodoh. Nasib naas menimpa sang kekasih dan membuat Seojung harus ditin...