Calum's POV
"Bella,kau tak ada film lain?" Aku menoleh ke arah Bella.
Bella sudah tertidur di bahuku.
Aku melihat jam besar klasik kepunyaan keluarga bella.
Sudah jam 9 p.m .Aku harus pulang karena tujuan ku kesini hanya untuk menemani Bella.Sama seperti permintaan Michael.
dan ya,aku sebenarnya tau dimana Michael.
Aku menggendong Bella hingga ke kamarnya.Tidak mungkin aku harus meninggalkan Bella tertidur di sofa.
Ku letakkan tubuhnya ke ranjang dan menutupi tubuh Bella hingga pundaknya dengan selimut.
"Aku harap,aku bisa selalu menggendongmu seperti tadi,"
"Kau tau Bella,Kau yang telah mengubahku.Kini,aku mencoba untuk menjadi sedikit terbuka karenamu.Terima kasih Bella,".Aku menghela napasku.
"Asalkan kau tau,Aku mencintaimu,"lanjutku pelan sambil mencium bibirnya lembut.
My first kiss
****
Aku belum melihat Bella hari ini.Ia tidak masuk sekolah.Apakah ia sakit?
Ia sakit apa?
Aku menelpon Michael.Sebenarnya,aku ingin menghubungi Bella langsung,tapi aku tak punya nomernya.
Berkenalan dengannya saja baru belakangan ini.
"Hallo?Michael,em.. Bella tidak masuk sekolah?"
"Wow,sabar dude.ya,Bella tidak sekolah.Tadi,aku sudah memberitahukan Mrs.Lily.Kenapa?sepertinya kau khawa---,"
"tidak,cuma...,aku ingin membahas tugas kelompokku bersama Bella,"
"oh,kebetulan kalau begitu.Aku ada tugas sampai malam.Biasalah,Osis.Jadi,Aku titip bella lagi ya,"
'tidak usah kau suruh juga aku akan menjaganya Mike,'Bantinku.
"Hahaha,sombong sekali kau.Ishh,kau kira aku tempat penintipan anak ?"
"Mungkin saja.Sudah dulu ya.Aku ingin ke toilet.Bye,"
"hem,".Akupun mematikn sambungan telpon.
Bel masuk berbunyi.Dengan berat hati,aku meninggalkan kantin.
******
Hey-hey!!
5SOS Ke Indo.
Tapi di Bali :'(
Nggak papa lah,Surabaya sama Bali nggak jauh-jauh amat.
Bhak.
Sorry for typos
and
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo || Calum Hood
Fanfiction"aku tau kau berbeda" "maksudmu?" "kau istimewa" "aku semakin tidak mengerti" "kau.........,indigo kan?" *************** 'bagaimana ia bisa mengetahuinya?'Calum Hood 'aku akan tau apapun yang kau sembunyikan.'Bella Howard ******** menceritakan seora...